Bio One dan Beby Tsabina Tampil Mesra di Pemotretan, Sukses Bikin Baper Hingga Dipuji 'Uwu' Banget!
Instagram
Selebriti

Bio One memamerkan foto pemotretan bersama Beby Tsabina dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan foto pasangan kekasih ini pun langsung banjir pujian dari netizen.

WowKeren - Bio One dan Beby Tsabina tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial. Seperti belum lama ini yang terlihat dalam unggahan keduanya yang super romantis.

Dilihat dari postingan Instagram Bio dan Beby pada Jumat (14/2), keduanya sempat menjalani sebuah pemotretan. Dalam foto, Beby terlihat mengalungkan tangannya di leher Bio. Keduanya pun kompak memamerkan ekspresi fierce menatap ke arah kamera.

Di kesempatan tersebut, Beby nampak elegan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan blazer. Sementara Bio tampak kece dengan jas warna biru.

Menariknya di bagian keterangan unggahannya, Bio menulis huruf hangul Korea yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia adalah "Paling lucu (gemas) di alam semesta." Beby pun meninggalkan jejak komentar di postingan Bio dengan tulisan "Hahaha iyy! agak udah siangsih.."


Bio One dan Beby Tsabina

Instagram

Postingan Bio langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji foto pemotretan pasangan kekasih tersebut terlihat sangat lucu dan menggemaskan atau biasa disebut "uwu". Bahkan beberapa netizen memuji Bio makin ganteng hingga mirip Oppa Korea.

"Love couple ini gemeshhh," tulis akun @rindi***. "BAPER," sambung akun @azka***. "Cakep bgt pusing," tambah akun @afri***. "Duhhh uwuuu skli," sahut akun @mare***. "Ke uwuwan di hari kasih sayang," tambah akun @biorn***.

"SUMPAH MIRIP BGT OPPA2 KOREAAAA!" komentar akun @mutya***. "Widih aktor Drakor judul apani" imbuh akun @eldia***. "Happy valenten yg udah go public @bebytsabina @bojvoyej," kata akun @andi***. "Bening banget liat yang ginian," seru akun @falida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait