I.N Stray Kids Rupanya Sempat Tak Direstui Jadi Idol, Begini Caranya Bujuk Sang Orang Tua
Selebriti

Meskipun orang tuanya kurang menyetujui, namun I.N tetap ingin tetap mengikuti mimpinya. Melihat betapa bertekadnya sang putra untuk mencapainya, ayahnya memutuskan untuk membuat kesepakatan.

WowKeren - Stray Kids merilis album berjudul "Step Out Of Cle" di mana mereka membuat versi bahasa Inggris dari lagu mereka "Levanter" dan "Double Knot". Boy grup besutan JYP Entertainment itu kemudian muncul di Genius untuk menjelaskan makna di balik liriknya.

Dalam acara tersebut juga akhirnya kendala yang dihadapi oleh maknae Stray Kids, I.N tentang orang tuanya terungkap. Setelah setengah dari kelompok bernyanyi, Bang Chan mengungkapkan apa yang menginspirasi lirik-lirik tersebut didasarkan pada I.N.

"Untuk I.N, itu adalah mimpi besar baginya untuk menjadi seorang penyanyi," ungkap Bang Chan. Meskipun I.N sudah tahu apa tujuan utamanya, orang tua I.N nampaknya menentang mimpi putranya tersebut


Meskipun orang tuanya kurang menyetujui, namun I.N tetap ingin tetap mengikuti mimpinya. Melihat betapa bertekadnya sang putra untuk mencapainya, ayahnya memutuskan untuk membuat kesepakatan dengannya yakni untuk membuktikan seberapa jauh dia mau pergi.

"Jika kamu tidak bisa masuk ke sebuah agensi pada akhir sekolah menengah, kamu hanya akan pulang dan belajar," ungkap I.N menirukan nasehat ayahnya. Dengan usaha dan fokusnya, I.N tidak menjadi trainee di sembarang perusahaan.

Dia bahkan langsung diterima menjadi salah satu agensi K-Pop terbesar yakni JYP Entertainment. I.N tersenyum dan bertepuk tangan ketika Bang Chan mengakhiri penjelasan dengan mengatakan, "dia di sini sekarang sebagai member Stray Kids".

Di sisi lain, Stray Kids telah menuai banyak prestasi membanggakan sepanjang debutnya. Secara total. boy grup tersebut telah mengantongi 11 piala rookie awards. Hyunjin berkata, bahwa hal tersebut terasa seperti mimpi.

"Ini seperti mimpi. Terima kasih kepada semua orang karena telah memandang kami dengan baik," ungkap Hyunjin. "Kami masih harus banyak belajar, dan kami masih kurang dalam banyak hal. Kami akan bekerja lebih keras lagi," sahut Felix.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru