Iqbaal Ramadhan dan Adhisty Zara Foto Bareng, Dian Sastro Ikut Komentar Begini
Selebriti

Seperti diketahui, Iqbaal Ramadhan dan Adhisty Zara sedang mempromosikan film yang mereka bintangi. Keakraban Iqbaal dan Zara rupanya juga menarik perhatian Dian Sastro.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan belakangan kembali menjadi sorotan karena sedang mempromosikan film terbarunya yang bertajuk "Milea: Suara Dari Dilan". Chemistry yang ditampilkan Iqbaal dan lawan mainnya, Vanesha Prescilla, diketahui tak pernah gagal membuat penggemar gemas.

Namun baru-baru ini, Adhisty Zara yang justru membagikan fotonya bareng Iqbaal. Zara dan Iqbaal sendiri berperan sebagai adik kakak dalam film "Milea: Suara Dari Dilan". Keduanya terlihat berfoto bersama di dalam bioskop.

"Harus nonton milea," tulis Zara mempromosikan filmnya pada Kamis (13/2). "Salut sama dilan."


Unggahan Zara bersama Iqbaal rupanya menuai beragam komentar. Salah satunya dari Dian Sastro yang mengaku gemas. "Ini kok gemas," komentar Dian yang disukai lebih dari seribu warganet.

Dian yang diketahui tengah menjajal sebagai produser film lantas diminta kembali mempertemukan Iqbaal dan Zara dalam sebuah proyek. "@therealdisastr ayo mbaa produserin mereka biar satu film lagiii hihi," komentar akun @_mutiarariw. "@therealdisastr ayooo mba bikinin film buat mereka berduaaa," sahut akun @ikahabs. "@therealdisastr gimana bu, kalo produserin ini berdua dalam 1 project film?" tulis akun @syaifullb27.

Iqbaal Ramadhan dan Adhisty Zara Foto Bareng, Dian Sastro Ikut Komentar Begini

Instagram

Banyak warganet rupanya memiliki pendapat yang sama mengenai chemistry Zara dan Iqbaal sebagai adik kakak. Oleh sebab itu, warganet pun sangat menantikan kolaborasi Zara dan Iqbaal dalam proyek film di masa mendatang.

"Cocok nih jadi pasangan di film selanjutnya," komentar akun @boxofficemovie_. "Semoga satu frame lagi ya raa,,kalian cocok bgt jadi sodara," sahut akun @azizatulmuniroh. "Sibling goals btw," tulis akun @gisya.vazzh. "Abang dan adik kecintaan ku sukses trus kalian berdua," balas akun @iremakynantii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait