Aurel Hermansyah Beri Dukungan Untuk Lucinta Luna Dalam Kasus Narkoba, Bahas Aib Hingga Karma
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Aurel Hermansyah menyampaikan simpati pada Lucinta Luna yang tengah terjerat kasus narkoba. Ia juga optimis Lucinta bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi sorotan karena kasus narkoba yang menimpanya. Berbagai pro dan kontra muncul di media sosial atas kasus Lucinta. Bahkan tak sedikit pihak yang terus memberikan komentar miring untuk Lucinta.

Meski banyak pihak yang mencibir, Aurel Hermansyah terlihat membela dan memberi dukungan pada Lucinta, seperti yang ditulisnya dalam Instagram Story. Dalam tulisannya, Aurel memperingatkan orang-orang yang tertawa atas penderitaan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu. Ia pun sempat membahas soal aib dan karma.

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga berharap masalah yang dihadapi Lucinta saat ini bisa membuat sang aktris bisa menjadi pribadi lebih baik. Aurel pun optimis Lucinta dapat memperbaiki diri usai kasus narkoba.


"Dibalik semua kekurangan, setiap manusia pasti punya kelebihan. Jangan pernah bahagia di atas penderitaan orang lain!! Jangan menghujat karena mungkin saja aib kita belum dibuka sama Allah," tulis Aurel. "Semoga cobaan ini membuat kaka menjadi orang yang lebih baik. Dan setiap manusia punya kesempatan untuk memperbaiki diri. Yang kuat ya kak @lucintaluna @ashanty_ash @attahalilintar @ashgreyz Doa dari kita selalu."

Aurel Hermanasyah

Instagram Story

Seperti diketahui, Lucinta Luna sebelumnya ditangkap oleh kepolisian bersama dengan tiga orang lainnya di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah, serta 7 butir tramadil dan 5 butir riklona di tas Lucinta.

Di sisi lain, pihak kuasa hukum Lucinta sempat menunjukkan video kondisi Lucinta saat depresinya kumat gara-gara dibully. Dalam video tersebut, Lucinta tampak melotot sambil menggeram dan menggigil.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts