Mawar Eva de Jongh Kerap Tak Pede Meski Punya Wajah Cantik Dan Jago Akting, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Karier Mawar Eva de Jongh sebagai artis layar lebar semakin melambung. Memiliki wajah yang cantik ditambah jago akting, rupanya ia masih kerap merasa tidak pede. Kenapa?

WowKeren - Karier Mawar Eva de Jongh sebagai seorang artis layar lebar di Tanah Air semakin melesat. Di usianya yang masih 18 tahun, Mawar telah membuktikan kapasitas dan kemapuan aktingnya yang mumpumi di sejumlah film.

Memiliki paras wajah yang menawan ditambah jago akting, rupanya Mawar mengaku dirinya merupakan perempuan yang tidak terlalu percaya diri. Meski selalu menunjukkan bakat akting yang layak dipuji, namun ia kerap merasa malu dan gugup jika melakukan wawancara ataupun jika dirinya dijadikan spotlight dalam sebuah acara.

Artis "Bumi Manusia" ini juga tidak mampu menjelaskan mengapa dirinya begitu tidak nyaman jika menjadi pusat perhatian publik. Ia lantas mencontohkan jika ada kamera yang tiba-tiba menyorotnya, maka ekspresinya akan berubah dengan awkward.

"Nggak ada (masalah) awalnya. Mungkin karena gimana ya, ngerasa nggak terlalu nyaman dijadiin spotlight (pusat perhatian) gitu sih," ungkap Mawar de Jongh seperti dilansir dari Detik. "Ya kalau misalnya... susah ya jelasinnya. Kalau semua menyorot ke aku, semua tuh akan terlihat ekspresi-ekspresi awkward gitu."


Gadis kelahiran Medan ini juga mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak menyangka dengan kariernya saat ini. Pasalnya, ia dari dulu sama sekali tidak pernah menyimpan keinginan untuk terjun ke dunia seni peran. Sifat pemalu dan kurang rasa percaya diri semakin membuatnya yakin jika ia tidak akan pernah menjadi seorang artis.

"Tadinya sama sekali jujur nggak pernah kepikiran untuk terjun ke dunia akting karena aku anaknya nggak pedean gitu. Nggak cukup percaya diri, 'Wah gue yakin nih bakal jadi aktor'," ungkap Mawar. "Tapi pengen, tapi nggak kepikiran, gimana sih ya jelasinnya."

Ternyata, bakat terbesar Mawar justru ada di dunia model. Apalagi, ia mengaku pernah mengukir prestasi di dunia model kala masih duduk di bangku TK. Bahkan, saat masih kecil ia merupakan akan yang begitu percaya diri sehingga cukup terkejut kala besar justru semakin tidak pede.

"Itu dia mungkin karena waktu kecil udah terlalu pede, jadi udah hilang tuh, stoknya udah habis waktu gedenya," cerita Mawar. "Jadi kayak, 'Ih emang bener K?'. Waktu kecil tuh aku percaya diri banget, tapi makin ke sini kayak makin pemalu gitu sih."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru