Richard Kyle Beri Kejutan Ini Ke Jessica Iskandar Di Hari Valentine
Instagram/inijedar
Selebriti

Meski belum resmi menjadi pasangan suami istri, Richard Kyle tetap memberikan kejutan spesial untuk kekasihnya, Jessica Iskandar dalam menyambut momen hari Valentine.

WowKeren - Tanggal 14 Februari sering diperingati sebagai hari Valentine atau yang identik disebut dengan hari Kasih Sayang. Lantas sejumlah selebriti Tanah Air sering melakukan beberapa persiapan untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pasangannya.

Seperti pasangan yang satu ini yang santer dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Dalam sebuah unggahan terbarunya, Richard Kyle memperlihatkan bucket bunga yang akan ia berikan khusus kepada calon istrinya, Jessica Iskandar.

Hal ini diketahui langsung dari unggahan terbaru Richard di Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan bucket bunga yang indah dengan latar belakang Jessica yang sedang sibuk di dapur. Tak hanya itu, Richard bahkan juga memberikan kejutan yang tak kalah menarik dari bunga tersebut.

Dalam postingan Instagram Story-nya, ia terlihat memberikan kado dari brand ternama. “Happy valentine day sayang,” ujar Richard saat menghampiri Jessica yang duduk santai untuk memberikan kadonya.


Richard Kyle Beri Kejutan Ini Ke Jessica Iskandar Di Hari Valentine

Instagram

Menyadari kehadiran kekasihnya, Jessica pun terlihat tersenyum semringah. Ibu El Barack ini pun langsung membuka isi bingkisan yang dibawakan oleh Richard. Rupanya sang kekasih memberikan hadiah headphone dari brand Louis Vuitton.

Lantas dalam keterangannya, Richard menyebutkan bahwa ia akan melakukan makan malam bersama untuk menyambut hari kasih sayang tersebut. “Looking forward to our V date dinner this evening xoxo,” tulis Richard mengiringi postingannya hari ini, Jumat (14/2).

Tak ayal, unggahan Richard ini akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga banyak dari netter yang mendoakan agar mereka senantiasa terus bersama.

Happy valentine day Richo and Jesika semoga saling cinta dan setia selamanya,” tulis seorang netter. “Happy Valentine day Richo dan Jesika,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru