Dulu Sayangkan Perceraian Gading, Begini Reaksi Ibunda Wijaya Saputra Saat Anaknya Pacari Gisella
Selebriti

Wijaya Saputra mengungkap fakta bahwa ibunya mengikuti gosip terkini selebriti dan sangat menyayangkan perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia buka-bukaan soal berbagai hal saat menjadi bintang tamu kanal YouTube milik Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini. Tak sendiri, Gisel ditemani oleh Wijaya Saputra alias Wijin dalam kesempatan ini. Salah satu topik yang banyak dibahas dalam kesempatan ini adalah seputar hubungan mereka sebagai kekasih.

Gisel mengatakan bahwa dirinya sangat diterima oleh keluarga Wijin. Tapi menariknya, Wijin mengungkapkan bahwa ibundanya sempat sangat menyayangkan perceraian Gisel dengan Gading Marten. Pebasket tampan itu mengatakan bahwa fakta ini baru diungkapkan olehnya dalam tayangan YouTube Anang dan Ashanty.


"Tapi mama aku dulu yang aku amaze ya, dia tuh ngikutin banget perkembangannya dia (Gisel). Mamaku," beber Wijin. "Tapi dia nggak pernah bilang apa-apa, karena kan aku memang nggak kenal dia. Terus katanya, wahh sayang banget ya, gitu kan. Aku enggak pernah cerita loh ini. Aku enggak pernah cerita, serius."

Ashanty pun langsung mempertanyakan reaksi ibunda Wijin ketika putranya justru menjadi kekasih Gisel saat ini. "Jadi mama kamu menyayangkan waktu mereka (Gading dan Gisel) berpisah. Terus sekarang lihatnya anaknya sama kamu (Gisel), gimana?" tanya Ashanty. "Iya, lucu banget tuh," celetuk Gisel. "'Ya udah baik-baik yah, semoga segera'," ujar Wijin meniru reaksi sang bunda soal hubungannya dengan Gisel.

"Mamahnya bingung kali. Dulu sedih-sedih, sekarang anak gue sama ini," goda Ashanty sambil tertawa. "Malah kadang- kadang, profile picture-nya (ibunda Wijin), kadang ada Gempinya," timpal Gisel. "Karena dia (Gempi) lucu banget. Semua orang suka lah," jawab Ashanty memuji kelucuan Gempi, putri Gisel dan Gading.

Sementara itu, Gisel sangat menghargai sikap bijaksana Wijin selama menjalin hubungan. Pasalnya ia mengatakan bahwa sang kekasih sangat memahami dirinya yang masih sering menangisi perpisahannya dengan Gading. Gisel menyebutkan Wijin akan menenangkannya setiap kali masih menyesal soal kegagalannya dalam berumah tangga.

You can share this post!

Related Posts