Kyuhyun Dapat Kunjungan dari Ahn Jae Hyun dan 3 Member NCT di Musikal, Jungwoo Jadi Perhatian
Selebriti

Jumat (13/2) kemarin, Kyuhyun mendapat kunjungan dari Ahn Jae Hyun serta Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo NCT 127 yang datang menonton pertunjukan musikalnya.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup, Kyuhyun Super Junior juga membintangi musikal berjudul "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter Gwynplaine. Ini sekaligus menjadi comeback-nya di musikal usai wajib militer.

Jumat (13/2) kemarin, Kyuhyun mendapat kunjungan dari Ahn Jae Hyun yang datang menonton pertunjukannya. Di hari yang sama, suami aktris Ku Hye Sun itu membagikan fotonya bersama Kyuhyun di Instagram.

Pada foto unggahannya, Ahn Jae Hyun tampil santai mengenakan sweater putih dan celana jins serta topi dan masker. Di sebelahnya, Kyuhyun tampak masih mengenakan kostum serta makeup karakter Gwynplaine. "Dia keren. Kyu kami," tulis Ahn Jae Hyun.


Di hari yang sama, Kyuhyun juga mendapat kunjungan dari tiga member NCT 127 yaitu Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Mereka juga berpose bersama pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu di backstage. "Diary hari ini: tadi benar-benar keren! Shout out untuk Kyuhyun hyung," tulis mereka.

Postingan di akun Instagram resmi NCT 127 ini menarik banyak perhatian fans. Pasalnya, Jungwoo sebelumnya hiatus dari kegiatan grup dan meski telah diumumkan akan bergabung dengan comeback NCT 127, ini pertama kalinya ia tampil di postingan media sosial.

"Sepertinya Jungwoo benar-benar sudah sehat. Tolong jangan sakit lagi," komentar fans. "Jungwoo-ya, teruslah sehat. Aku ingin melihatmu sepanjang 2020," kata fans lainnya. "Mereka semua kelihatan ganteng. Jungwoo sangat manis," imbuh yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru