9 Tahun Menikah, Tya Ariestya Diberi Suami Hadiah Valentine yang Bikin Emak-emak Iri
Selebriti

Tya Ariestya membagikan momen valentine-nya bareng sang suami yang beda dari tahun-tahun sebelumnya. Tya tak lagi mendapatkan bunga, melainkan sesuatu yang sangat bermanfaat.

WowKeren - Setiap tahunnya, tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine. Banyak selebriti Tanah Air yang memanfaatkan peringatan Valentine untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan. Seperti yang diperlihatkan Irfan Ratinggang pada Tya Ariestya.

Melalui unggahan di Instagram, Tya membagikan foto bareng sang suami serta kado yang diterimanya. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, buket yang diterima Tya kali ini bukan lah bunga, melainkan uang. Ini merupakan kali pertama Tya mendapat hadiah berbeda di hari Valentine selama 9,5 tahun pernikahannya dengan Irfan.

"Tahun ini beda bunganya. Setelah 9.5tahun lewatin hari yg dibilang hari kasih sayang, yg sebenernya tiap hari jg hari kasih sayang buat kita sih sebenernya. Tp happy2 an aja, surprise2 kecil buat lucu2 an boleh lah," tulis Tya pada Jumat (14/2). "9.5tahun 90% dikasih bunga sama ayahnya, rata2 bunganya berakhir tergeletak aja di meja sampe layu. Akhirnya thn ini , dia mutusin bentuk bunga nya lain!"


"Ini sptnya bunga yg paling disukai emak2. Krn bs berubah jd apa aja, bs jd sayur, bs jadi daging, bs jg nambah2 tabungan sekolah anak2. Cuma biar gemes, di bentuk gini aja.. just for fun," imbuh ibu 2 anak tersebut. "Dikasih nya ke aku pake diiringin lagu pas kita resepsi di Bandung thn 2014 'marry your daughter' segala."

Unggahan Tya ini sukses membuat warganet iri lantaran dirasa lebih berguna dan disukai ibu-ibu. Warganet juga mendoakan agar keromantisan Tya dan suami selalu terjaga hingga akhir hayat.

"Mantap bunga kesukaan emak2 ini mah," komentar akun @idha_dido. "Hmm so sweet. smoga langgeng selalu yaa kak semakin sakinah,mawadah dan warahmah....aamiin," sahut akun @ekafeniw. "Bunga yg paling disuka bu ibu," tulis akun @widdyaastuti.

"Lah bunga begitu mah kita mau yaak," balas akun @hanalistannh. "Aku juga mau kalau bunganya kayak begini," komentar akun @rumahmemez. "Bener juga sihhhhh....lebih bermanfaat, suka banget sama keluarga ini," sahut akun @oktavinanadapdap.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru