Syahrini Jadi 'Beauty in Frame' Terakhir Rio Motret Langsung Banjir Protes
Selebriti

'Beauty in Frame' merupakan foto-foto terbaik karya Rio Motret yang dibagikan melalui Instagram pribadinya belakangan ini. Syahrini menjadi artis ke-36 sekaligus yang terakhir.

WowKeren - Rio Motret membagikan foto-foto terbaiknya melalui Instagram pribadi dengan tema "Beauty In Frame". Pada bingkai ke-36, Rio membagikan foto penyanyi kondang Syahrini atau yang biasa dipanggil Inces. Menurut Rio, Syahrini merupakan artis yang paling banyak diminta oleh penggemar.

"Last but not least.. Frame terakhir, ini yg paling banyak sekali di request dan di cari sama penggemar nya baik di komen mau pun Dm berarti fans nya banyak nih..." tulis Rio pada Kamis (14/2). "Dia Seorang Entertainer sejati yang multitalenta selain cantik, punya suara yg merdu, dia jg pandai menghibur pemirsa dengan jargon2 lucu nya & dia jg memiliki banyak bisnis."


"Selain memiliki sifat perfectionist dia juga concern akan menjaga kecantikannya," imbuh Rio. "Foto ini adalah foto fav ak selama memotret Incess, Inilah frame ke 36 Incess Marimar Syahrini @princessyahrini."

Namun, pemilihan Syahrini sebagai frame terakhir yang dibagikan Rio malah menuai protes. Hal itu lantaran banyak penggemar dari artis-artis lain yang menganggap idolanya lebih layak dan belum dibagikan Rio dalam tema "Beauty in Frame". Siapa saja kah artis yang dimaksud?

"PEVITA (Pevita Pearce) GAMASUK GA SERU AH MALAH sitiiiii masuk," komentar akun @d***faradinaa. "Yahh, berharap nya ada bunda maia (Maia Estianty) di frame terakhir," sahut akun @s***atulmuna. "Kenapa gak Maudy Ayunda padahal dia itu tidak hanya cantik namun cerdas,gk neko2 lagi .. Sedihh akutu," tulis akun @n***_agstn.

"Dian Sastro???" balas akun @s***atshalala. "Request pevita, dtg nya fatime," komentar akun @w***nrahma11. "Kecewa kok dian sastro nggak kedaftar," sahut akun @y***zam.

You can share this post!

Related Posts