Lee Je Hoon Ungkap Cara Bijak Atasi Marah Agar Tak Mudah Kehilangan Kesabaran, Seperti Apa?
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Saat muncul di acara radio 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope' untuk mempromosikan film barunya, Lee Je Hoon juga membahas kebiasaannya saat marah. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktor tampan Lee Je Hoon saat ini tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Time to Hunt". Dalam film ini dia beradu akting dengan sejumlah aktor populer, seperti Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong dan Park Jung Min.

Pada Kamis (13/2), Lee Je Hoon muncul di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik tentang filmnya.

Karena memainkan karakter yang kasar dalam film barunya, Lee Je Hoon kemudian ditanya apakah dia cenderung kehilangan kesabaran di kehidupan nyata. Menanggapi hal ini, ia tak dapat memungkirinya. Meski demikian, ia lebih memilih untuk pergi ke tempat terpencil agar kemarahannya tidak merugikan orang lain.

"Ada saat-saat ketika aku marah atau kehilangan kesabaran. Aku merasa tidak nyaman untuk mengekspresikan kemarahan di sekitar orang lain, jadi pertama-tama aku akan pergi ke tempat terpencil atau di tempat yang tidak ada orang lain sebelum aku kehilangan kesabaran," jelasnya.


Lee Je Hoon kemudian ditanya tentang karakter seperti apa yang ingin dimainkannya di masa depan. Menanggapi pertanyaan ini, aktor 35 tahun tersebut ingin memainkan karakter yang bekerja di bidang khusus.

"Aku ingin memainkan peran seperti pencari nafkah yang berpenghasilan tinggi yang membayar banyak pajak. Atau seseorang di bidang khusus, seperti dokter atau pengacara," pungkasnya.

Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai ketika Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah. Untuk itu, dia kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min).

Film ini sendiri rencananya akan dirilis di bioskop Korea mulai 26 Februari mendatang. Apakah kalian menantikan ditayangkannya film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait