Lucinta Luna Sesenggukan Ingin Menyusul Ortu Banjir Simpati
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta mengaku ingin menyusul orangtuanya yang sudah tiada. Kasus ini membuat Lucinta belajar hingga mengungkap alasan mengapa dirinya kerap membuat sensasi.

WowKeren - Kasus narkoba belum lama ini menimpa Lucinta Luna. Ia diamankan lantaran penyalahgunaan obat penenang ilegal. Usai diamankan, kabarnya Lucinta semakin depresi.

Saking depresinya, Lucinta bahkan mengaku ingin menyusul kedua orangtuanya yang sudah tiada. Namun kasus ini membuatnya belajar. Diakui Lucinta, sesasi yang kerap dibuatnya hanya lantaran demi menghidupi keluarga.


"Sedih, saya hanya merasa pengen menyusul, pengen menyusul kedua orang tua saya," kata Lucinta sesenggukan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jumat (14/2). "Iya, dengan adanya kasus ini, ini adalah pembelajaran buat saya, penyesalan buat saya karena saya adalah tulang punggung, saya juga haru menafkahi keluarga saya, adik-adik saya, keponakan saya."

Lucinta merasa banyak gejolak dalam kehidupannya. Mau tidak mau ia harus ikhlas menjadi bahan hiburan publik.

"Tapi saya harus bagaimana? Saya harus bekerja keras di depan media sosial, depan panggung, depan televisi," lanjut Lucinta. "Saya berusaha menghibur kalian."

Lucinta Menangis Usai Diatangkap Kasus Narkoba

Instagram

Kerap membuat sensasi, tidak sedikit yang mengejek Lucinta. Ia semakin merasa sakit hati saat orangtuanya juga mendapat ejekan.

"Apapun yang kalian lontarkan di medsos, mem-bully saya, kadang saya punya batin yang sakit. Tapi saya coba untuk pelintir contohnya, 'ya dasar kamu begini-begini, bahasanya gitu," terang Lucinta. "Saya jawab, iya deh kamu yang lebih dari Tuhan, kamu yang lebih sempurna dari aku."

"Dan ada yang ke saya bilang, 'kamu kena azab, orang tua kamu begini karena kamu begini'," lanjut Lucinta menirukan ucapan haters. "Itu sudah sangat bener-bener nyakitin saya."

Hati Lucinta yang terluka saat mengingat kedua orangtuanya rupanya membuat netter turut bersimpati. Tidak sedikit yang mendoakan agar ia segera bertobat dan sembuh dari depresi.

"Udh gak ada harapan untuk hidup kayaknya , kasian banget masnya , sabar ya mas , berobat mas insya Allah sembuh," komentar akun @inda***yu_07. "Pintu taubat Selalu terbuka mas, kembalilah ke jalan yg benar.. jalani hidup dengan baik dan apa adanya," balas akun @lour***hop.

You can share this post!

Related Posts