Perdana, Taylor Swift dan Joe Alwyn Kedapatan Ciuman di Depan Umum
Getty Images
Selebriti

Taylor Swift dan Joe Alwyn rupanya tak segan mengumbar kemesraan dalam acara penghargaan NME Awards yang digelar di London pada Rabu (12/2) lalu. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn memang bisa dibilang cukup sepi dari pemberitaan media. Hal tersebut lantaran keduanya kompak menjaga hubungan mereka tetap privat. Bahkan keduanya kerap berkencan diam-diam dan sebisa mungkin menjauhi sorotan paparazzi.

Bukan cuma itu saja, Taylor dan Joe juga kerap kali sengaja datang terpisah saat menghadiri sebuah acara penghargaan. Hal tersebut tentunya semata-mata dilakukan supaya keduanya tak menjadi pusat perhatian.


Jarang mengumbar kemesraan, rupanya belum lama ini pasangan beda profesi tersebut berhasil membuat heboh penggemar lantaran kedapatan berciuman di depan publik. Dilansir US Magazine pada Sabtu (15/2), Taylor dan Joe tak segan mengumbar kemesraan dalam acara penghargaan NME Awards yang digelar di London pada Rabu (12/2) lalu.

Dalam acara ini, pelantun "Lover" tersebut mendapatkan penghargaan Best Solo Act. Dari sejumlah video yang berhasil diabadikan oleh penggemar, Taylor dan Joe juga terlihat bermesraan sepanjang acara berlangsung. Mulai dari berpelukan hingga berciuman, keduanya tampak sangat menikmati momen tersebut.

Di sisi lain, hubungan Taylor dan Joe sendiri memang dikabarkan kian serius. Bahkan belum lama ini pasangan beda profesi tersebut dikabarkan diam-diam sudah bertunangan. Bukan tanpa alasan, dugaan ini diperkuat lewat trailer film dokumenter "Miss Americana" yang dirilis Taylor, di mana dalam trailer ini pelantun "ME!" itu tampak memakai cincin berlian di tangan kirinya.

Dalam salah satu adegan, pelantun "You Need To Calm Down" itu terlihat duduk di sofa dan melakukan sebuah wawancara. Namun yang menjadi sorotan adalah cincin berlian cantik yang tersemat di jari manis kirinya. Saat menjelaskan sesuatu, tampak Taylor mengangkat tangan kirinya dan membuat cincin tersebut terlihat makin jelas.

Bukan hanya itu saja, selama ini pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut juga diketahui sangat jarang mengenakan aksesoris kecuali saat ia tengah tampil di atas panggung. Oleh karena itu, wajar sekali apabila cincin berlian Taylor ini begitu menarik perhatian.

Taylor Swift dan Joe Alwyn pertama kali berkencan pada tahun 2017 lalu dan keduanya kompak merahasiakan hubungan mereka dari publik. Dalam film "Miss Americana", Taylor menjelaskan bahwa ia tak ingin pengalaman kisah cintanya di masa lalu akan terulang kembali, sehingga ia berusaha keras untuk menjaga hubungan asmaranya dengan Joe tetap privat.

You can share this post!

Related Posts