Han Seo Hee Pamer Selfie Usai Hampir Dibunuh Pacar, Wajah Cantik Tuai Komentar Julid
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Han Seo Hee selalu berhasil membuat geger publik Korea Selatan. Belum lama ini, ia curhat hampir dibunuh oleh sang pacar transgender bahkan mendapat beberapa luka lebam.

WowKeren - Han Seo Hee meski belum resmi debut, beberapa kali telah berhasil membuat geger publik Korea Selatan. Pasalnya cewek cantik itu sudah beberapa kali membongkar aib sederet idol K-Pop.

Han Seo Hee juga memiliki pacar transgender. Sempat beberapa kali menunjukkan kemesraan, ia belum lama ini justru curhat hampir dibunuh oleh sang pacar bahkan mendapat beberapa luka lebam.

Setelah hampir sebulan tak ada kabar, Han Seo Hee pada Jumat (14/2) kemarin membuat postingan yang menampilkan selfie cantiknya. Ia juga mengabarkan jika kondisinya baik-baik saja. "Aku baik-baik saja," tulis Han Seo Hee.

Postingan Han Seo Hee ini pun langsung dibanjir komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan komentar julid menyebut Han Seo Hee menyia-nyiakan wajah cantik yang diturunkan dari orangtuanya.


"Seo Hee-ya, tolong kerjakan pekerjaanmu. Lahir dengan wajah begitu cantik saja sudah memenangkan lotre tersendiri."

"Orangtuamu memberimu wajah secantik itu, tolong jangan merusaknya."

"Sangat cantik, mengapa dia hidup seperti ini."

"Pemakai narkoba, pencari perhatian, feminazi, tidak tahan dengannya."

"Bukankah dia pemakai narkoba? Mengapa banyak orang yang berada di sisinya?"

"Betapa menyia-nyiakan wajah cantik. Dia menunjukkan betapa sulitnya membesarkan anak di dunia ini sekali kamu mengirimnya ke luar. Kamu tidak bisa menyalahkan anak untuk segalanya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait