Mulan Jameela Eksis Kunjungan Kerja, Kena Sindir Aji Mumpung Naik Kasta
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela memamerkan kegiatannya sebagai wakil rakyat. Namun Mulan dicurigai memanfaatkan posisinya sebagai anggota dewan untuk jalan-jalan mengikuti Ahmad Dhani.

WowKeren - Mulan Jameela resmi dilantik menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Ia ditempatkan di Komisi VII DPR RI yang membidangi energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup.

Sejak menjadi anggota dewan, Mulan beberapa kali membagikan foto saat bekerja di gedung DPR. Kali ini, istri Ahmad Dhani mengunggah foto tengah melakukan kunjungan kerja.

Melalui Instagram Story, Mulan memamerkan kegiatannya sebagai wakil rakyat. Posisi Mulan kala itu dalam mobil menuju lokasi perusahaan PT Dirgantara Indonesia, yakni industri pesawat terbang yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dan di wilayah Asia Tenggara.

"#kunjungankerja," tulis Mulan dalam postingan miliknya.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun @markonah_tonggek. Akun yang pro kepada Maia Estianty itu juga menyertakan isi pesan dari seorang netizen yang menilai Mulan hanya aji mumpung.

Menurut netizen tersebut, Mulan memanfaatkan posisinya sebagai anggota dewan untuk jalan-jalan mengikuti Dhani. Pasalnya, kunjungan kerja Mulan selalu berlokasi sama dengan tur musik Dewa 19 yang digawangi sang suami.

"Mak Muljem ini aji mumpun terus ya jd anggota DPR. Perhatikan deh, tiap Dewa 19 manggung dimana dia juga ada kunjungan kerja di tempat itu," bunyi pesan tersebut. "Kemarin di Bali, skrg Bandung. Uang rakyat dipake buat kepentingan pribadi."

Sejumlah netizen yang lain rupanya memiliki pendapat serupa. Netizen bahkan menanyakan hasil kerja Mulan yang disindir lolos ke Senayan berkat hasil "titipan" dari partainya.

"Namanya jg hasil titipan. Jgn tanya kinerjanya," sindir netter. "Hasil kerjanya juga gak ada," sahut yang lain. "Yg gini di angkat jd anggota dewan..ngabisin uang rakyat aja tp otaknya zoonk ..bs g sich di demo turunin dia dari dewan .. Ga ada manfaat sm sekali," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait