Annisa Bahar Ungkap Sosok Lucinta Luna Selalu Bersikap Sopan Hingga Cerita Soal Diputuskan Pacar
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Annisa Bahar mengaku mengenal Lucinta Luna sejak lama. Lantas ia menceritakan bagaimana sosok Lucinta yang dulunya selalu bersikap sopan hingga sempat curhat saat diputuskan pacar.

WowKeren - Lucinta Luna kini telah resmi ditahan di sel khusus Rutan Polres Metro Jakarta Barat usai ditangkap pada Selasa (11/2). Pelantun "Jom Jom Manjalita" tersebut ditangkap karena kasus narkoba bersama 3 orang lain di apartemennya. Meski akhirnya hasil pemeriksaan menyatakan hanya Lucinta yang postif menggunakan narkoba.

Lantas belum lama ini pedangdut Annisa Bahar mengaku sudah mengenal Lucinta sejak lama. Kendati demikian, ia menceritakan bagaimana dulunya Lucinta dipandang sebagai orang yang selalu bersikap sopan dalam setiap tutur katanya.


"Dulu tuh dia (Lucinta Luna) orangnya, bahasanya tuh sopan, 'ih kak Ani'. Kaya gitu-gitu. Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh,” ujar Annisa saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV. “Karena memang di lingkungan situ enggak ada yang negatif."

Lucinta bahkan sempat menceritakan kesedihannya pada Annisa saat putus cinta dengan seorang lelaki yang ia sayangi. “Ketemu pas lagi dia rame-ramenya itu kan dia curhat karena diputusin ama cowoknya karena ketahuan kalau dia trangender,” tambah Annisa.

Annisa Bahar Ungkap Sosok Lucinta Luna Selalu Bersikap Sopan Hingga Cerita Soal Diputuskan Pacar

Instagram

"Nah, aku masih kasih dia wejangan-wejangan, 'terus semangat, kamu pokoknya mesti gini',” papar Annisa. “Sama bilang, 'udah semangat terus aja dan udah biarin aja orang mau ngomong apa'."

Namun Annisa merasakan perbedaan sikap Lucinta sangat berubah ketika ia tiba-tiba saja diblokir dari pertemanan sosial medianya. “Trus entah kenapa aku tiba-tiba diblokir sama dia,” pungkas Annisa.

Cuplikan tayangan tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Banyak yang beranggapan bahwa Lucinta sengaja memblokir Annisa karena ia tak ingin banyak orang yang tahu soal identitas aslinya sebagai transgender.

Mgkin ka anni tiba² di blok takut ngebocorin klo si LL sbenarnya transgender,” tulis seorang netter. “Salut sama annisabahar gak ikut2n buka aib ll ataupun bilang dia gini gitu meskipun udah di blokir,” timpal netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts