Sahrul Gunawan Bagikan Momen Saat Video Call Bareng Calon Istri, Paras Cantik Jadi Sorotan
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan membagikan momen saat bersama kekasihnya, Maulina. Netizen lantas menanggapi postingan itu dengan ramai menyoroti paras cantik gadis asal Aceh tersebut.

WowKeren - Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan perempuan bernama Maulina atau yang akrab disapa Una. Sahrul bahkan menyebutkan akan segera menggelar pernikahan dengan Una di Aceh setelah Lebaran.

Lantas baru-baru ini Sahrul membagikan momen saat melakukan video call dengan Una. Tak hanya itu, pria berusia 43 tahun tersebut juga menuliskan ungkapan romantis untuk pujaan hatinya.

Its not easy for me,” tulis Sahrul mengiringi gambar tangkapan layar ponselnya. “To live alone, to start a news life but with you its more easer than yesterday.

Sahrul Gunawan Bagikan Momen Saat Video Call Bareng Calon Istri, Paras Cantik Jadi Sorotan

Instagram

Sementara itu, Sahrul juga membagikan potret sang kekasih saat berada satu mobil bersamanya. Una yang merupakan gadis asal Aceh terlihat tampil sopan dengan balutan hijab dan jas motif kotak-kotak.


Sedangkan Sahrul tampil elegan dengan mengenakan jaket berbahan jeans. Keduanya terlihat bahagia dengan menunjukkan senyum semringah ke arah bidikan kamera.

Baik2 disana yaa.... ,” tulis Sahrul mengiringi foto postingannya kemarin, Jumat (14/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati dan senyum di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, berbagai postingan Sahrul tersebut kini dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang menyorot paras cantik Una.

Pas liat video call di acara tv. Cantik calon istrinya mirip jessica mila. Apa karena sama - sama dari aceh ya jadi mirip hehe,” ujar seorang netter. “Salut bngt sm clon ustrinya bsa mnerima umur yg beda jauh 19thn, wowww bngtlah,wowww bngtlah,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait