Syahrini Dituding Ledek Foto Luna Maya, Bennu Sorumba Beri Sindiran Soal Penjilat
Instagram
Selebriti

Rio Motret membagikan foto Syahrini yang masuk dalam 'Beauty in Frame'. Syahrini pun memberi komentar yang dianggap meledek foto Luna Maya yang dipotret oleh Rio.

WowKeren - Foto Syahrini belum lama ini menjadi jajaran artis yang masuk ke dalam "Beauty in Frame", hasil jepretan fotografer kondang Rio Motret. Istri Reino Barack tersebut pun menjadi artis terakhir yang masuk ke dalam "Beauty in Frame".

Sebelumnya Syahrini, sudah banyak artis cantik yang masuk ke dalam "Beauty in Frame" milik Rio. Sebut saja Citra Kirana, Nagita Slavina, Celine Evangelista, Chelsea Islan, Luna Maya, dan masih banyak lagi. Syahrini pun sempat berkomentar pada foto dirinya yang diunggah oleh Rio.

Namun Syahrini justru terkesan menyindir foto "Beauty in Frame" milik Luna, yang tampak berpose duduk dan memegang salah satu lututnya. "Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh," bunyi komentar Syahrini. "Hahahaha," balas Rio.

Di sisi lain, Make-Up Artist (MUA) kondang Bennu Sorumba mengunggah postingan yang seolah-olah menyindir seseorang. Melalui Instagram Story miliknya, Bennu memposting sindiran berupa gambar ilustrasi seorang penjilat. "Terkadang yg punya bakat selalu kalah dengan yang pandai menjilat," bunyi tulisan Bennu di Instagram Story miliknya belum lama ini.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Bennu tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (15/2). Sontak para netter pun menduga bahwa sindiran Bennu tersebut ditujukan kepada Syahrini. Apalagi para fans Syahrini gencar meminta Rio untuk memasukkan idola mereka ke dalam "Beauty in Frame".

"Duh penjilat nggk banget yaak @princessyahrini," sindir akun @ince******utan. "Yg nikung msh klojotan ....berarti hidupnya gk bahagia.... dia kesel lihat video tik tok LM boddy LM ciamik banget," seru akun @dia****ani.

"Nah bener banget nih caption Bennu, yg kerasa pasti siap nge block lagi," komentar akun @lad***303. "Ngena bangeet pandai menjilat pandai merayu pandai merampas pandai menggoda," sahut akun @fir***870.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait