Bryan Domani Pernah Baper Dijodoh-Jodohkan Dengan Mawar de Jongh?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bryan Domani buka suara soal para penggemar yang menjodoh-jodohkannya dengan lawan main dalam film. Ia juga bercerita soal reaksi pacar saat dirinya akrab dengan lawan main.

WowKeren - Kesuksesan film "SIN" membuat Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh makin dikenal publik. Bahkan gara-gara chemistry yang kuat dalam film tersebut, keduanya dijodoh-jodohkan oleh para penggemar.

Soal hal jodoh-jodohan tersebut, Bryan buka suara. Ia pun mengaku tak bisa menyalahkan para penggemar yang menjodohkannya dengan lawan main dalam film.

"Aku mau ngomong apa kalau dijodoh-jodohkan, aku nggak bisa larang mereka," kata Bryan Domani saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/2). "Mereka punya hak untuk ngomong apa yang mereka mau kan, ya artinya terima kasih karena aku sama lawan main aku mampu membawa perasaan, jangan lupa yang kamu nonton itu bukan Bryan, itu kan karakter."

Kakak dari Megan Domani ini mengaku jarang baper saat main film. Walau demikian, Bryan senang bisa membuat para penonton menjadi baper gara-gara karakter yang dimainkannya.

"Jarang (baper)," beber Bryan. "Kalau di sana masih dalam scene pasti kebawa baper, itu hal yang bagus banget kalau kebawa baper dalam scene."


Bryan mengaku menjalin hubungan baik dengan lawan main meski kontrak film telah selesai. "Masa habis film kelar kita harus musuhan, masa udah kelar putus kontak babay kita nggak usah ketemu lagi," papar Bryan.

Walau demikian, Bryan blak-blakan mengaku pernah baper di luar film. Ia menjelaskan bahwa perasaan baper tidak hanya cinta.

"Pernah (baper)," kata Bryan. "Perasaan kan nggak cuma cinta doang, ada suka ada kagum, ada sahabat."

Menurut Bryan, sang kekasih tidak cemburu dengan kedekatan bersama lawan main tersebut. Ia menegaskan dalam film bukan dirinya yang sebenarnya, hanya memainkan tuntutan peran.

"Nggak, nggak cemburu. Ya gimana ya, karena itu yang di layar bukan aku, itu pekerjaan aku," papar Bryan. "Jadi, aku selalu bisa menjanjikan ini bukan Bryan, di luar baru kembali Bryan. Itu saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru