Benarkan Baikan dengan Rachel Vennya, Wulan Russell Salahkan Netizen dan Akun Gosip
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya dan Wulan Russell belakangan saling sindir melalui media sosial masing-masing hingga menjadi pembicaraan di akun-akun gosip. Namun, keduanya disebut sudah baikan.

WowKeren - Belakangan warganet dihebohkan dengan perseteruan dua selebgram kenamaan Tanah Air, yakni Rachel Vennya dan Wulan Russell. Keduanya rupanya saling sindir di media sosial hingga menjadi perbincangan di akun-akun gosip. Namun baru-baru ini, Rachel menegaskan bahwa permasalahannya dengan Wulan telah selesai.

Pernyataan Rachel lantas membuat warganet mendesak Wulan untuk mengklarifikasi hal yang sama. Wulan menolak lantaran merasa klarifikasi darinya tak akan mengubah apapun. Namun, Wulan menegaskan bahwa dirinya dan Rachel memang sudah menyelesaikan masalah mereka.


"Gw ga perlu kasi jawaban apa2 dan tanggapan ke kalian netijen semua, karena masalah gw bukan ama lo semua, masalah gw ama @rachelvennya," tulis Wulan sambil mengunggah ulang InstaStory Rachel. "Buat gw semaleman, buat dia seharian, kita selesain masalah ini, sampe nemu ujungnya."

"Tapi kita ber2 tau gw juga tau, mo gw ama dia ngomong apa juga ga akan ngerubah berita2 di media," imbuh Wulan pada Sabtu (15/2). "TAPI SATU YANG GW MAU KALIAN TAU, masalah gw ama dia udah clear. Soal kalian mau hujat gw kaya apa, sok mangga, hak kalian."

Benarkan Baikan dengan Rachel Vennya, Wulan Russel Salahkan Netizen dan Ngaku Benci Akun Gosip

Instagram

Di masa mendatang, Wulan mengaku akan berusaha menghargai privasinya di Instagram. Salah satu kesalahan yang diakui Wulan ialah bagaimana ia mudah terpancing netizen untuk membicarakan orang lain. Wulan pun mengaku kini menjadi benci dengan akun-akun gosip serta media setelah menjadi "korban".

"Pelajaran buat gw, gw kudu lebih menghargai privacy gw sendiri di IGS, apalagi klo ngomongin orang," ungkap Wulan. "That was a big mistake gw ke trigger ama netijen2 anj*ng. Beberapa netijen juga uda ada yg minta maaf ke gw dan GW HARGAI ITU BANGET."

"Kata terakhir dari gw, 'gw benci banget sih akun gosip' sama media yang mlintir2 berita," tutup Wulan. "Tapi itu ga penting buat gw, yang terpenting masalah gw ama dia KELAR!"

Pernyataan Wulan lagi-lagi ditanggapi warganet sebagai upaya panjat sosial alias pansos. "Kalau emang masalahnya sama buna doang kenapa dia bikin instastory bukan memanfaatkan teknologi Instagram yang namanya DM. Sama aja begitu pengen pansos atau diliat banyak orang," komentar akun @x***pn.

"Mana katanya yang mau hapusin follower masih ttep naik, bisa aja kalo pansos qaqa," sahut akun @q***nnamahardika. "Sukses panjat tebingnya mbak w?" tulis akun @p***u.warteg.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts