Suami Bawa Cincin Demi Minta Rujuk, Jenita Janet Kembali Beri Penolakan Sadis
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan suami diketahui sedang dalam proses cerai. Namun, usaha agar mereka kembali rujuk terus dilakukan berbagai pihak, termasuk suami Jenita sendiri.

WowKeren - Jenita Janet diketahui menggugat cerai suaminya yang sekaligus sang manajer, Alief Hedy Nurmaulid. Dalam sidang yang digelar pada Selasa (11/2) lalu, orangtua Jenita akan berusaha mendamaikan sang putri dengan suaminya. Hasil usaha orangtua Jenita akan diketahui pada sidang yang digelar pada 25 Februari mendatang.

Tak hanya sang mertua, Alief rupanya juga masih berusaha meluluhkan hati Jenita. Seperti yang diliput eksklusif oleh Starpro Indonesia baru-baru ini, Alief menyatakan ulangnya pada Jenita sambil membawakan cincin. Namun, Alief harus kembali menelan penolakan.


"Ni hati aku udah enggak ada buat kamu. Aku udah bilang. Kamu pikir aku main-main apa. Ngapain. Udah please aku mohon ya, ini terakhir kalinya aku ngomong sama kamu. Jangan pernah lagi sama aku ya," tegas Jenita. "Kenapa aku ngomong kayak gini? Biar kamu juga bisa ngelupain aku. Move on atuh. Kamu mungkin bisa bahagia dengan perempuan lain, sok. Kasih cincinnya mungkin buat calon istri kamu nanti ke depan. Enggak pantes buat aku."

Video Jenita dan suami ramai menjadi perbincangan warganet di akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall. Sayangnya, warganet malah menganggap apabila video Jenita dan Arief tersebut hanya settingan belaka. Arief pun disindir tak tulus karena membawa infotainment ke rumah Jenita.

"Brasa syuting," komentar akun @f***odle. "Beneran apa pengaturan sih? Soalnya eike gak bs bedain skrg mana yg real mana yg pengaturan.." sahut akun @i***yfra. "Settingan ga sih," tulis akun @c***alice01.

"Kalo mau balik mah balik aja, napa pake kamera malih. Suka bingung gw sama sunia artis, dikit2 panggil infotainment," balas akun @w***dwan. "Trus divideo biar apa coba," komentar akun @l***u_wija. "Konten apa beneran sih???" sahut akun @r***a_akhyar.

You can share this post!

Related Posts