Cinta Tak Kenal Usia, Sahrul Gunawan Mantap Nikahi Una Meski Terpaut 19 Tahun
Selebriti

Sahrul Gunawan melihat bahwa Una adalah sosok yang ia cari selama ini. Selain peduli dengan orang lain, Una dinilai Sahrul juga bisa dekat dengan anak-anaknya.

WowKeren - Sahrul Gunawan dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan seorang wanita cantik bernama Maulina atau yang akrab disapa Una. Namun, siapa sangka jika usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 19 tahun.

Meski demikian, hal ini tak menjadikan halangan bagi Sahrul untuk meminang wanita pujaan hatinya itu. Baginya, perbedaan usia bukanlah masalah. Menurut Sahrul, Una adalah sosok yang ramah dan peduli terhadap orang lain.


"Aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," kata Sahrul saat ditemui di kawasan Tendean belum lama ini. "Alhamdulillah nggak ada (halangan), dia orangnya ramah, care sama orang lain."

Sahrul pun tidak menampik jika dirinya masih belum bisa disebut "mengenal" Una. Meski demikian, ia yakin bahwa Una adalah pasangan yang cocok untuknya. Belajar dari pengalaman kehidupan rumah tangga sebelumnya, Sahrul ingin agar pernikahannya dengan Una kali ini bisa membawa perbedaan.

"Kalau ditanya sudah tahu betul mengenai dia, belum tahu. Tapi aku bisa menangkap bisa klik sama gue," jelas Syahrul. "Belajar dari sebelumnya kenapa gagal begini gitu jadi ada catatan seperti apa ya yang bisa dampingi gue."

Tak hanya itu, Sahrul melihat Una adalah sosok yang mudah dekat dengan anak-anaknya. Sehingga, tak ada alasan lagi untuk menunda hubungan tersebut lanjut ke jenjang pernikahan. "Dan aku ingin yang jadi pasangan aku bisa terima ada anak gue lho, ada tanggung jawab gue. Gue bukan sendiri,” sebutnya.

Sebelumnya, Sahrul sempat membagikan momen saat melakukan video call dengan Una. Pria berusia 43 tahun tersebut juga menuliskan ungkapan romantis untuk pujaan hatinya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts