Iis Dahlia Ngaku Kaget Sang Putra Pilih Jadi Penyanyi, Sempat Tak Setuju Gara-gara Ini
Selebriti

Siapa sangka, keputusan putranya ini sempat ditentang oleh Iis Dahlia. Iis Dahlia kaget melihat anaknya, Devano Danendra terjun ke industri musik Indonesia.

WowKeren - Iis Dahlia diketahui sebagai penyanyi dangdut populer Indonesia. Tak hanya itu, pedangdut cantik itu juga merambah dunia presenter dengan menjadi pemandu acara di sebuah televisi swasta. Ia juga sempat didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut.

Hal ini rupanya diikuti oleh sang putra, Devano Danendra. Putra Iis Dahlia itu membuktikan keminatannya terhadap dunia musik dan memutuskan untuk menjadi penyanyi. Devano serius menjadi seorang penyanyi profesional dengan merilis album perdananya berjudul "CERITA #1".

Namun siapa sangka keputusan putranya ini sempat ditentang oleh Iis Dahlia. Iis Dahlia kaget melihat anaknya, Devano Danendra terjun ke industri musik Indonesia. Iis tak mau Devano mengikuti jejak ibunya yang lebih dulu terjun sebagai penyanyi.


Iis Dahlia mengaku ingin agar Devano bisa meneruskan profesi ayahnya yang saat ini menjadi pilot. Namun apa boleh buat, keinginan Devano menjadi seorang penyanyi begitu kuat, akhirnya Iis mendukung penuh apa yang dilakukan anaknya tersebut.

"Aku juga kaget sebagai orangtuanya, baru dua tahun tiba-tiba kepengen terjun ke dunia musik. Kita sebagai orang tua jujur sebenarnya nggak kepengen dia terjun di dunia musik karena dia laki-laki. Tadinya saya pengen dia kayak bapaknya, ya udah dia mau, dia ternyata memperlihatkan ke kita dia sangat berbakat," kata Iis Dahlia dikutip dari KapanLagi.

Bukan tanpa alasan, Iis Dahlia juga mengaku takut jika sang putra berada di pergaulan yang salah ketika berkarir di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Iis Dahlia sudah puluhan tahun berada di dunia entertainment dan pastinya tahu betul bagaimana pergaulan di dunia tersebut.

"Saya cuman kasih wejangan istilahnya itu pandangan bahwa menjadi seorang artis itu beratnya seperti ini. Jadi saya bilang ke dia paling nggak mau dia bergaul di lingkungan tidak sehat, jangan pernah bergaul ada dilingkungan pemakai narkoba itu yang harus diingat. Bismillah mudah-mudahan kamu dijauhkan dari hal-hal begitu," ungkap Iis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru