Aurel Hermansyah Beri Orang Tua Mobil Mewah Buat Kado Valentine, Kocaknya Ashanty Kira Masih Nyicil
Selebriti

Momen hari kasih sayang atau Valentine tak melulu untuk pasangan kekasih. Rasa kasih sayang juga bisa ditunjukkan untuk orang terkasih lain seperti orang tua. Hal ini lah yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah.

WowKeren - Momen hari kasih sayang atau Valentine yang dirayakan pada 14 Februari lalu tak melulu untuk pasangan kekasih. Rasa kasih sayang juga bisa ditunjukkan untuk orang terkasih lain seperti orang tua. Hal ini lah yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah.

Pada hari valentine lalu, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty mendapat hadiah mobil BMW yang harganya hampir Rp 2 miliar. Hadiah tersebut merupakan kado pemberian dua anak mereka, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.


Sebelum memberikan kado, Aurel meminta Anang dan Ashanty menutup mata. Aurel dan Azriel pun menuntun kedua orangtuanya berjalan keluar ke tempat parkir di depan ruko. Setelah sampai, Aurel meminta Anang dan Ashanty membuka matanya. Seketika, sebuah kunci ada di depan mata kedua orangtuanya.

Melihat kunci mobil mewah di tangannya, Anang pun terkejut dan mengatakan, "Wih apaan nih? Kunci doang?". Hal tersebut kemudian disusul dengan rasa terkejut Ashanty yang menyebut bahwa ia sudah lama tidak ganti mobil.

"Buat kita? Makasi. Oh my god, gue enggak pernah ganti mobil," kata Ashanty. Dalam vlog tersebut, Aurel dan Azriel memberikan hadiah sebuah mobil dengan tipe BMW tipe X5 xDrive 40i xLine. Usut punya usut mobil tersebut memiliki harga sekitar Rp 1,69 miliar.

Bukannya bahagia, Ashanty justru merasa heran. Ia meragukan kedua anaknya mampu membeli mobil mewah tersebut. Aurel yang mendengar ucapan Ashanty langsung memberikan jawabannya. Ia membeli mobil tersebut dari kocek pribadinya bersama sang adik.

"Tagihannya enggak ke aku lagi, kan? Kamu di-endorse?" tanya Ashanty. "Belilah, Bun. Masa di-endorse. Aku tuh kasih kado itu supaya Bunda dan Pipi biar bisa berduaan," jawab Aurel.

Namun, kocaknya, Ashanty lagi-lagi belum yakin kedua anaknya mampu membeli mobil semahal ini. Ashanty dengan bercanda mempertanyakan apakah mobil tersebut adalah cicilan dan mereka yang nantinya akan melunasinya.

"Ini kan mahal banget. Hampir Rp 2 miliar ini. Kayaknya mereka bayar DP-nya doang deh, cicilannya kita yang beresin," kata Ashanty.

Namun, rasa penasaran Ashanty akhirnya terjawab setelah asistennya menjelaskan yang sebenarnya. Sang asisten menyebut bahwa mobil yang dibeli Aurel dan Azriel sudah lunas.

"Sudah lunas kok," sahut seorang asisten perempuan Ashanty. "Alhamdulillah," kata Ashanty yang langsung mengepalkan kedua tangannya sebagai wujud syukur.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts