Bobot Jessica Iskandar Turun Sampai 7 Kilo Jelang Pernikahan, Gara-gara Stres?
Selebriti

Baru-baru beredar kabar bahwa bobot tubuh Jedar berkurang banyak yakni mencapai 7 kilo. Hal tersebut dibenarkan oleh Jedar dengan menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah dalam waktu dekat. Persiapan pernikahan Jedar dan Richard ini pun bahkan telah diketahui sudah mencapai 95 persen. Persiapan yang banyak ini ternyata juga berdampak pada tubuh Jedar.

Baru-baru beredar kabar bahwa bobot tubuh Jedar berkurang banyak yakni mencapai 7 kilo. Hal tersebut dibenarkan oleh Jedar. Aktris 32 tahun itu pun juga menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi.


Menurut Jedar, bobot tubuhnya itu turun karena pola makannya sebagai vegetarian. Selain itu, ia mengaku stres karena mengurus pernikahannya yang akan diselenggarakan di dua tempat, yakni di Bali dan Bandung.

"Ada stres-stresnya, nikahan di dua tempat dan sensitif banget menyiapkannya. Takut salah dan ada yang kurang," ungkap Jedar yang dikutip dari Okezone.

Jedar menyebut bahwa acara pernikahan itu akan dilangsungkan pada Maret dan April mendatang. Menurutnya, kini persiapan pernikahannya sudah mencapai 95 persen dan tinggal melaksanakan fitting baju.

Untuk konsepnya sendiri, Jedar ingin pernikahannya mengusung intimate dengan mengundang orang-orang terdekat. Ia ingin berbaur dengan para undangan di acara pernikahannya.

"Tamu enggak banyak, cuma 150 undangan, terus kayak berbaur gitu dengan para tamu," jelas Jedar

Di sisi lain, Jedar sendiri mengaku sempat trauma untuk kembali menjalin kasih setelah sempat gagal dengan Ludwig. Namun kasih sayang dan kesungguhan Richard bisa meyakinkan Jedar untuk menjalin hubungan asmara bahkan menikah. Pasalnya ia mengaku merasa sulit percaya dengan seorang pria usai gagal membina bahtera pernikahan dengan Ludwig.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts