Hyun Bin dan Son Ye Jin Happy Ending, 'Crash Landing on You' Malah Dihujat Habis-Habisan
tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Slot tayang 'Crash Landing on You' akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!'. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

WowKeren - Pada Minggu (16/2) kemarin tvN telah menayangkan episode terakhir "Crash Landing on You". Episode terakhir drama ini tayang lebih lama daripada biasanya, karena mencapai hampir dua jam lamanya dengan epilog sekitar setengah jam.

Di episode sebelumnya Yon Se Ri (Son Ye Jin) mengalami masa kritis karena luka tembak yang diterimanya. Mendapati Yoon Se Ri kritis, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) langsung lari dari tempat penyelidikan BIN untuk melihatnya.


Di episode terakhir, Yoon Se Ri berhasil selamat dari kematian dan Ri Jung Hyuk memutuskan kembali ke Korea begitu pujaan hatinya bangun. Di hari kepergian Ri Jung Hyuk, Yoon Se Ri berlari ke perbatasan Korea Utara-Selatan untuk mengucapkan selamat tinggal. Mereka pun berpisah dengan penuh air mata.

Setelah perpisahan itu, keduanya melanjutkan hidupnya dengan normal meski saling merindukan. Suatu hari, Yoon Se Ri melakukan paralayang di Swiss sambil memikirkan Ri Jung Hyuk. Saat mendarat dengan tidak lancar, ia bertemu lagi dengan Ri Jung Hyuk. Mereka kemudian berciuman dan mengungkapkan kerinduan masing-masing.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Happy Ending, \'Crash Landing on You\' Malah Dihujat Habis-Habisan

tvN

Meski menghadirkan happy ending antara Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri, episode terakhir "Crash Landing on You" menuai banyak sekali protes dari netizen Korea. Pasalnya, mereka tidak terima karakter Go Seung Jun (Kim Jung Hyun) meninggal.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Go Seung Jun mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan Seo Dan (Seo Ji Hye). Namun dia harus tertembak dan meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Netizen menyesalkan keputusan penulis yang "mengorbankan" second lead drama ini dengan membuat mereka berakhir tragis.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Happy Ending, \'Crash Landing on You\' Malah Dihujat Habis-Habisan

tvN

"Drama ini sudah tidak masuk akal, jadi kenapa tidak sekalian menyelamatkan Go Seung Joon saat kalian berada di dalamnya dan menjadikannya akhir yang bahagia... Aku sudah menonton sejak episode pilot tapi episode terakhir adalah yang paling membosankan dari semuanya... Aku merasa sangat tidak enak pada Seo Dan."

"Kenapa kamu membunuh Go-ssi...!!! Aku sangat lelah menunggunya untuk diselamatkan... Tapi itu berakhir tanpa dia diselamatkan..."

"Maksudku... Dengan epilog yang begitu lama, pasti ada cukup waktu untuk menyelamatkan Go Seung Joon seratus kali lipat."

"Kenapa Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk diberi momen reuni yang begitu indah tapi Go Seung Joon terbunuh. Aku terus menunggunya kembali... Tapi dia benar-benar telah mati... Seo Dan yang malang."

"Aku pikir kita semua mengharapkan itu menjadi akhir yang bahagia untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin... Tapi itu terasa menyebalkan karena Seo Dan mendapatkan akhir yang jelek hanya setelah menemukan cinta sejati. Itu membuatku kesal."

"Ayolah, bagaimana kamu tidak bisa menyelamatkan Go Seung Joon sama sekali. Dan juga layak mendapatkan kebahagiaan, ugh."

Sementara itu, slot tayang "Crash Landing on You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts