Ahn Jae Hyun Diduga Stres Berat Karena Perceraian dan Drama Gagal, Netizen Sinis
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun meminta agar dilupakan dalam postingan Instagram yang langsung dihapusnya baru-baru ini. Penggemar khawatir sementara sejumlah netizen memberi tanggapan sinis.

WowKeren - Ahn Jae Hyun membagikan postingan yang kekhawatiran banyak orang. Namun unggahan tersebut telah dihapus beberapa jam setelah diposting.

Bersama foto yang dibagikan, Ahn Jae Hyun meminta agar dilupakan. Banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi mentalnya mengingat ini masih di tengah masa perceraiannya dengan Ku Hye Sun.


HB Entertainment selaku agensi buka suara untuk memberikan klarifikasi tentang unggahan tersebut. Sumber dari agensi membagikan kepada OSEN mengungkapkan bahwa pihak mereka tidak dapat memberikan informasi terkait kehidupan pribadi artisnya. Mereka mengaku sedang memeriksa keadaan sebenarnya dengan Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun sendiri baru-baru ini membintangi drama MBC "Love with Flaws". Namun dramanya tersebut tidak mencetak rating yang memuaskan dan respons netizen juga buruk. Ini diduga menjadi salah satu hal yang membuat Ahn Jae Hyun stres berat selain masalah perceraian dengan Ku Hye Sun. Sayangnya sejumlah netizen justru menanggapinya dengan sinis.

"Semuanya akan menjadi sangat populer, dan kemudian tiba-tiba akan menjadi sangat sulit. Perceraian bukanlah hal yang buruk, itu karena kalian berdua tidak rukun," komentar netizen. "Ketika kalian menikah dan hidup bersama, kalian hanya saling mengenal. Kita bisa putus. Ahn Jae Hyun, jangan terlalu lelah dan aku harap kau bisa mengatasinya. Mungkin ada lebih banyak hal dalam hidup dan hal-hal baik akan terjadi. Semangatlah," tambah netizen lain.

"Dramanya berakhir sangat kacau. Dia bukan apa-apa lagi. Dia harus mulai berlatih akting lagi dan imejnya sebagai seorang pria baik-baik dan penyayang sekarang sirna," kata netizen. "Tapi bukankah normal untuk sebuah drama menjadi hancur? Aktingmu juga buruk," sahut yang lain. "Mungkin ini bukan pesan untuk penggemar tapi untuk Ku Hye Sun," pungkas lainnya.

Di sisi lain, netizen memberikan semangat untuk Ahn Jae Hyun, "Tolong jangan berpikir tentang hal-hal aneh. Pikirkan tentang orangtuamu dan pertahankan kemampuan mentalmu dan jalani hidup ini. Jika tidak berjalan sesuai rencana, jalan satu-satunya memang bercerai. Jangan menyerah pada diri sendiri karena orang lain."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts