Kalahkan 'Goblin', Rating Episode Terakhir 'Crash Landing on You' Sukses Pecahkan Rekor tvN
tvN
TV

Episode terakhir 'Crash Landing on You' yang tayang pada Minggu (16/2) malam kemarin berhasil mencetak rating yang sangat tinggi hingga memecahkan rekor tvN mengalahkan 'Goblin'.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terakhir "Crash Landing on You" pada Minggu (16/2) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dari Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pasalnya setelah sempat terpisah, mereka akhirnya bersatu kembali di Swiss.

Drama ini sendiri telah menerima banyak cinta sejak tayang di layar kaca. Pasalnya selain dibintangi oleh beberapa selebriti populer, drama ini juga kerap menghadirkan cerita yang menyenangkan dan selalu membuat penasaran. Sehingga tidak heran jika drama ini selalu mencetak rating tinggi setiap episodenya.

Di episode terakhirnya, "Crash Landing on You" kembali mencetak rating yang tinggi, bahkan yang tertinggi sejak penayangannya di layar kaca. Tak hanya itu, rating episode terakhir "Crash Landing on You" sekaligus sukses memecahkan rekor rating drama tertinggi dalam sejarah tvN.


Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Crash Landing on You" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 21,683 persen dengan puncaknya berada di angka 24,1 persen. Bahkan di wilayah metropolitan Seoul, "Crash Landing on You" sukses mencetak rata-rata hingga 23,249 persen.

Dengan perolehan tersebut, "Crash Landing on You" sukses mencetak rekor tertinggi tvN dengan mengalahkan serial hit "Goblin" yang diraihnya pada tahun 2017 lalu. Saat itu rating puncak dari drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini mencapai 20,5 persen.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!". Nantinya drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait