Rio Motret Ikut Komentari Soal Syahrini yang Dituding Sindir Luna Maya
Instagram/riomotret
Selebriti

Rio Motret mengunggah foto-foto hasil pemotretan favoritnya dengan tema 'Beauty In Frame' melalui Instagram. Foto Syahrini dan Luna Maya sama-sama diunggah Rio untuk tema tersebut.

WowKeren - Syahrini menjadi salah satu model Rio Motret yang fotonya dibagikan dalam tema "Beauty In Frame". Syahrini menjadi model ke-36 dan terakhir dalam tema tersebut, sekaligus yang paling menghebohkan. Pasalnya, komentar Syahrini dalam unggahan Rio diduga menyindir Luna Maya.

Menanggapi banyaknya spekulasi warganet di foto Syahrini yang diunggahnya, Rio akhirnya ikut berkomentar. Rio menjelaskan dengan detail mengenai maksud Syahrini soal "duduk" yang ternyata menjawab komentar salah satu rekannya. Menurut Rio, maksud kata "duduk" dalam komentar tersebut adalah sebuah pertemuan.


"Teman2 sepertinya ada kesalahpahaman disini, syahrini itu menjawab omongan Adi surantha yang mengajak ' Duduk dehh Ahhh' yg maksud nya ktemuan duduk2.." tulis Rio pada Minggu (16/2). "Lalu di jawab oleh Syahrini dengan " Hentikan adegan duduk ituh.... " Jadi tidak ada maksud di tujukan kepada pihak lain.. tolong lebih bijaksana lagi pd saat membaca komen...."

Klarifikasi Rio Motret Soal \'Sindiran\' Syahrini ke Luna Maya

Instagram

Penjelasan Rio langsung ramai menjadi perbincangan di akun-akun gosip. Warganet menduga bahwa Rio sengaja melindungi Syahrini. Namun, warganet yang lain menyanggah dan menganggap dugaan Syahrini menyindir Luna terlalu dibesar-besarkan.

"Melindungi," komentar akun @s***ty_aul17. "Mungkin jga maksud ny sambil mnyelam minum air wkwkwkwk," sahut akun @r***n.kiky. "Yaabis emg pas banget pose nya luna lagi duduk,mau gimana pun emang 2org ini skrg pasti dihubungkan," tulis akun @m***_uvb.

"Lagian apa2 disangkutin, heran deh, yg gagal move on mah bukan artisnya tapi fans garis kerasnya," balas akun @d***ali_shop. "Gue bukan fans mpok rini, tapi ya jangan apa2 d sangkut pautin toh . Rio kasih klarifikasi d bilangnya malah melindungi padahal biar ga ada salah paham . Lucu amat," komentar akun @n***i92_. "Emang netijennya aja suka nyari2 kesalahan org wkwkwk," sahut akun @a***dya.revina.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts