Adipati Dolken Tak Segan Umbar Kemesraan Dengan Pacar Baru Saat Kondangan, Langsung Diledek Bucin
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken memamerkan sederet foto bersama Canti Tachril saat menghadiri suatu pernikahan. Keduanya pun terlihat serasi mengenakan busana batik yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Adipati Dolken kini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Canti Tachril yang diketahui merupakan putri konglomerat Mohammad Tachril Sapi'ie, salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk. Meski belum secara gamblang menegaskan status hubungan, Adipati memuji Canti sebagai sosok yang baik. Aktor bernama lengkap Adipati Koesmadji ini juga membiarkan publik menerka-nerka soal hubungannya dengan Canti.

Meski demikian, Adipati tak segan mengumbar kemesraan dengan Canti dalam media sosial, seperti kali ini yang terlihat dalam postingan miliknya pada Minggu (16/2). Pemain film "Perahu Kertas" itu memamerkan sederet foto bersama Canti saat hadir kondangan.

Dalam foto, Adipati dan Canti nampak serasi mengenakan busana batik. Keduanya juga kompak memamerkan ekspresi tersenyum semringah hingga kocak.


Sontak postingan Adipati tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski banyak netizen mendadak "patah hati" melihat kemesraan Adipati dengan Canti, yang lain menyebut keduanya terlihat cocok dan begitu menggemaskan. Semenatara netizen yang lain ada juga yang menggoda Adipati dengan sebutan bucin alias budak cinta.

PAdipati Dolken dan Canti

Instagram

"Mantappp kak," tulis akun @bill***. "Ini mah jodoh , muka nya mirip pisan," sambung akun @cally***. "Kok gua liat lu jadi kaya bapak2 pejabat ya bang dot," tambah akun @cadelu***. "Semua akan bucin pada waktunya," sahut akun @adit***.

"Halah halahhh kondangan bayenggg cuteenyaaa," sahut akun @junita***. "Lagi masa masa bucin memaaang, yaudah gue maklum koq dulu juga gitu," komentar akun @isna***. "Inii baruuuu aku setuju cocok!!!" kata akun @malinike***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru