Deddy Corbuzier Pamer Aksi Mengerikan Dalam Video TikTok, Agnes Monica Sampai Bilang Gila
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan video TikTok saat melakukan sebuah tantangan. Video berikut ini menarik perhatian Agnes Monica yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Deddy Cobuzier.

WowKeren - Konten video TikTok Deddy Corbuzier berbeda dengan sederet selebriti lainnya yang diisi dengan pamer aksi joget. Presenter kondang ini sempat memamerkan video TikTok perdana yang membahas tentang seks bebas yang dilakukan kalangan remaja.

Kali ini Deddy kembali membagikan video TikTok unik, seperti yang dipamerkannya dalam postingan Instagram pada Minggu (16/2). Dalam video, tunangan dari Sabrina Chairunnisa itu memperlihatkan aksi memasukkan cottonbud ke dalam lubang hidungnya.

Tak disangka, seluruh bagian cottonbud tersebut bisa masuk ke lubang hidung pria berusia 43 tahun tersebut. Dengan gaya songong, Deddy pun dengan mudahnya mengeluarkan kembali cottonbud itu dari lubang hidung.

Mantan suami dari Kalina Oktarani ini memperingatkan aksi yang dilakukannya tersebut harus mendapat pengawasan khusus bila ingin dicoba. "Aku nggak selalu main TikTok tapi saat aku main..aku melakukannya dengan bahaya. Jangan lakukan ini tanpa bantuan dari tenaga profesional," tulis Deddy dalam bahasa Inggris.


Postingan Deddy tersebut menarik perhatian Agnes Monica. Bahkan Agnes takjub dengan aksi Deddy yang melakukan hal "gila" sejak dulu.

"Lu emang gilanya dari dulu ga berubah..." tulis Agnes dengan akun @agnezmo. "@agnezmo Nih mah omongin diri sendiri," balas Deddy.

Deddy Corbuzier

Instagram

Reaksi singkat Agnes tersebut menjadi top comment hingga disukai oleh seribu lebih netizen. Sontak netizen menggoda Deddy dan Agnes yang disebut-sebut adalah pasangan mantan kekasih.

"@agnezmo emang dulu ke gimana kak," tulis akun @dicky***. "@agnezmo om, ini mantan nya komen, di masukin ke idung boleh kok," sambung akun @shaffan***. "@agnezmo indonesia emang butuh orang2 gila yg berani buat perubahan. Contoh nya ya @mastercorbuzier ini," sahut akun @thobaran***.

"@agnezmo cieee mantan comen," komentar akun @choco***. "@agnezmo deddy lagi jungkir balik kegirangannya gak ya di comment Ama mantan nya ... Sapa tau deg2an GT," imbuh akun @f.kusuma***. "@agnezmo @mastercorbuzier om ded pasti guling guling d komen mantan," kata akun @omi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru