Ciuman Hot Son Ye Jin dan Hyun Bin di Episode Terakhir 'Crash Landing on You' Bikin Baper Parah
Official tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Ciuman hot Son Ye Jin dan Hyun Bin yang ada di episode terakhir 'Crash Landing on You' menuai komentar yang beragam dari netter dan penggemar. Drama ini sendiri rencananya akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!' yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

WowKeren - Episode terakhir "Crash Landing on You" telah tayang di tvN pada Minggu (16/2) kemarin. Episode ini ditutup dengan akhir bahagia dari kisah cinta Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

Dalam episode ini Yoon Se Ri berhasil melewati masa kritis setelah mengalami luka tembak. Ri Jung Hyuk tetap mendampingi dan mengkhawatirkannya saat dia koma. Namun begitu ia terbangun, Ri Jung Hyuk harus pergi dari Korea Selatan untuk kembali ke negaranya di Korea Utara.


Meski demikian, mereka sempat bertemu di perbatasan dan melakukan perpisahan menyedihkan yang penuh dengan air mata. Setelah itu mereka mulai melanjutkan hidupnya dengan normal meski saling merindukan.

Beralih ke setahun kemudian, Yoon Se Ri terlihat berada di Swiss. Suatu hari ia melakukan olahraga paralayang sambil memikirkan Ri Jung Hyuk dan berharap bisa bertemu lagi. Olahraga itu awalnya berjalan dengan lancar, tapi pendaratan yang dilakukan oleh Yoon Se Ri tidak berjalan dengan lancar.

Saat terjatuh, Ri Jung Hyuk ternyata sudah berada di depannya hingga membuat Yoon Se Ri tertegun. Mereka pun mulai mengungkapkan kerinduan masing-masing dengan berpelukan erat.

Tangis haru juga mewarnai pertemuan mereka kali ini. Setelah mengungkapkan apa yang ada di pikirannya masing-masing, Ri Jung Hyuk mulai mencium bibir Yoon Se Ri dengan penuh cinta. Setelahnya mereka berciuman dengan cukup hot dan mesra. Dan begitulah "Crash Landing on You" berakhir sebelum dilanjutkan dengan epilog.

Adegan penutup "Crash Landing on You" ini pun tak luput dari perhatian netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang menyukai adegan ini lalu menggoda Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan beragam komentar seperti ini.

"Habis ini langsung pengumuman nikah yesss.. kirim undangannya buat para bucin kalian yaa," tulis seorang netter. "Belaian tangannya ke rambut itu loh....dudududddduhhhh berassaaa gemeeshhh," imbuh netter yang lain.

"Aaahhhh baper sebaper2 nyaaa, bakal lama move on dari drama ini," kata netter yang lain. "BAPER PARAH AHHHH," sahut netter yang lain. "Baper dong liat mereka kayak gini, huhuuu bakal kangen abis ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Crash Landing on You" menuai banyak sekali protes dari netizen Korea meski Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berakhir bahagia. Meski demikian, episode pamungkas drama ini berhasil mencetak rating tinggi bahkan yang tertinggi dalam sejarah tvN. Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts