Baim Wong ke Amerika Bareng Cewek Cantik, Paula Cemburu Suruh Pulang
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven dibuat cemburu sampai suruh pulang Baim Wong yang sedang ke Amerika bersama perempuan cantik. Tampak dalam video YouTube yang tayang, Senin (17/2).

WowKeren - Baim Wong memamerkan foto berdua dengan seorang perempuan cantik di laman Instagramnya beberapa hari lalu. Tampak Baim berpose memegang bola basket bersama perempuan cantik berambut panjang di sebelahnya. Sang istri, Paula Verhoeven sempat dibuat cemburu sampai menyuruh Baim untuk cepat pulang.

Dalam channel YouTube Baim Paula yang tayang pada Senin (17/2), Paula yang tengah menggendong Kiano tampak cemburu karena Baim terus berdekatan dengan perempuan tersebut. Paula pun langsung melakukan video call dengan Baim untuk memantau aktivitas suaminya yang diketahui tengah berada di Amerika Serikat.

Kebenarannya, Baim memang sedang berada di Amerika untuk menghadiri perhelatan akbar olahraga bola basket yang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari. Kebetulan Baim ditunjuk sebagai perwakilan dari NBA Asia bersama perempuan cantik yang diketahui adalah Miss Universe 2015 bernama Pia Wurtzbach. "Kita berdua akan jadi perwakilan NBA Asia di Allstar NBA 2020," kata Baim Wong di laman Instagramnya baru-baru ini.

Baim Wong ke Amerika Bareng Cewek Cantik, Paula Cemburu Suruh Pulang

Instagram

Sama-sama menjadi perwakilan Asia, mau tidak mau membuat Baim dan Pia tampak menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan duduk bersebelahan saat menonton NBA. Model cantik itu pun sempat proes karena Baim duduk bersebelahan dengan Pia. "Eh kamu enak ya, sebelahnya Miss Universe. Awas lo. Nonton sebelahnya Miss Universe. Kirain foto doang," kata Paula dalam video.


Baim yang mendengar ocehan lucu istrinya itu pun hanya dapat tertawa. "Ya kan kerja sayang, emang berdua. Kamu ini gimana," ujar Baim sambil tertawa. "Emang harus berdua? Nggak ada sebelah-sebelahnya?" sahut Paula. Melihat istrinya yang tampak cemburu, Baim pun segera mengalihkan topik. Sahabat Raffi Ahmad itu mengatakan jika Pia justru mengenal sosok Paula dan menitip salam untuk Paula.

"Eh, dia salam mulu buat kamu lo," seru Baim. "Emang dia tahu aku? Orang dia nggak tahu aku," jawab Paula. Baim mengatakan jika Pia bahkan sering menyebut sang istri sebagai super model. Paula yang mengetahui hal itu langsung tersipu malu, meski sedikit tak percaya. "Masa sih? Bohong," jawab Paula sambil tertawa.

Berpisah dengan keluarga untuk beberapa hari, membuat Baim dilanda rindu. "Duh, kangen deh aku tuh," kata Baim singkat. Sama dengan sang suami, Paula pun mengatakan jika ia merasa kesepian ditinggal Baim. "Rasanya kok kayak sepi banget ya?" timpal Paula dengan wajah sendu.

Berjauhan dengan suami tercinta, diakui Paula adalah hal berat. Ibu satu orang anak itu pun sempat menuturkan jika di saat-saat seperti inilah ia baru menyadari jika waktunya bersama sang suami dan anak tercinta sangatlah berharga. "Aku itu kayak bener-bener sadar gitu, bahwa kita itu harus bersyukur. Bersyukur dikasih sehat, bersyukur punya anak, bersyukur punya suami. Semua itu nggak ada yang sempurna. Jadi bener-bener, kemarin waktu dia pergi itu aku sedih banget," pungkas Paula.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru