Syahrini Mendadak Jadi 'Tersangka' Usai Anji Sindir Penyanyi Gaya Mewah Minta Lagu Harga Teman
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini curhatan Anji yang menyindir seorang penyanyi meminta lagu 'harga teman' menjadi viral dibahas dalam sejumlah akun gosip hingga membuat netizen heboh menerka-nerka.

WowKeren - Belum lama ini curahan hati penyanyi Anji ramai menjadi perbincangan netizen. Pelantun lagu "Dia" itu marah-marah sembari menyindir "sosok" penyanyi yang meminta bantuan untuk membuatkan lagu.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi tersebut meminta Anji membuatkan lagu dengan tarif murah atau "harga teman". Anji dengan sinis menyindir penyanyi yang gemar posting barang-barang mewah tersebut dengan menyebut pola pikir seperti itu bisa membuat musisi di Indonesia tak pernah dihargai.


"Beberapa kali terjadi. Postingannya barang-barang mewah. Minta buatin lagu. Saat dikasih harga : 'Wah mahal banget. Harga Teman dong'. Pernah ngobrol mendalam juga enggak, minta harga Teman," tulis Anji pada Minggu (16/2). "Itulah kenapa banyak Pencipta melarat hidupnya. Lagu dianggap murah."

Syahrini

Instagram

Curahan hati mantan vokalis Drive tersebut diunggah oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Namun menariknya, tak sedikit netizen menebak penyanyi yang gemar memposting barang-barang mewah dan meminta lagu harga teman tersebut adalah Syahrini.

"Kata kunci 'barang mewah'" tulis akun @sandra***. "Princess anu bukan sih ?" kata akun @apex***. "Bala boncell mana nih," sambung akun @lala***. "Ngeceess pasti eh ngeceess loh jgn dbully saya..." tambah akun @liana***. "Baru tsebut Postingan brg mewah2 pada nyosor ke inces . Mksd nta anji tuh dia tuh beruang. Tpi kyak org miskin nawarnya," imbuh akun @cesi***.

"Inces ya...wahhh.q kepo," komentar akun @iva***. "@princessyahrini paati deh ngak ada org lain," seru akun @jee***. "@princessyahrini bukan sih," tambah akun @peter***. "Nitizen indonesia terlalu cinta ma syahrini.....jadi kl ada apa2 syahrini terosssss," kata akun @gue***. "Feeling aku sih tante fatimah.." seru akun @enung***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts