'Crash Landing On You' Gusur 'Goblin' Jadi Drama Rating Tertinggi tvN, Netizen Nyinyir
Naver
TV
Demam Crash Landing On You

Episode terakhir 'Crash Landing On You' ditutup dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangannya di tvN dengan raihan mencapai 21,6 persen.

WowKeren - "Crash Landing On You" menutup penayangan pada Minggu (16/2). Drama tvN itu ditutup dengan akhir bahagia antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang pada akhirnya memutuskan sama-sama tinggal di Swiss.

Episode terakhir "Crash Landing On You" sendiri ditutup dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen dengan titik rating tertinggi mencapai 24,1 persen.


Menariknya, "Crash Landing On You" juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN. Saat tayang pada akhir 2016 silam, drama yang dibintangi oleh Gong Yoo itu mencatat rating tertinggi sebesar 20,5 persen.

Raihan rekor "Crash Landing On You" ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang nyinyir menyebut sebenarnya "Crash Landing On You" tidak sepopuler dan sebagus "Goblin" saat masih tayang dulu.

"Dan malah, plot ceritanya jauh lebih buruk dari 'Goblin'. Kekekeke."

"Itu (ratingnya) melewati 'Goblin'? Padahal juga tidak ada yang menontonnya."

"Kurasa drama ini bahkan tidak punya dampak tren mencapai separuhnya 'Goblin'."

"Cukup mengejutkan (rating) drama ini bisa melewati 'Goblin'."

"(Drama) itu mengalahkan 'Goblin'? Aku menolak mengakui hal ini."

"Bagaimana bisa kalian membandingkan drama ini dengan 'Goblin'? Bahkan (drama) ini tidak ada separuh bagusnya ('Goblin')."

"'Goblin' sangat populer sampai-sampai dianggap sebagai sindrom pada saat itu. Kurasa 'Crash Landing on You' tidak pernah mencapai titik itu, cukup mengejutkan sebenarnya soal pencapaian ratingnya."

Namun tentu saja tidak semua netizen memberikan komentar nyinyir karena ada yang memberikan selamat. "Wow, nomor 1! Selamat untuk drama yang layak mendapatkannya! Drama solid tanpa satu pun celah akting! Aku akan merindukan kalian," bela seorang netizen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts