Kedok Dedy Susanto Predator-Psikolog Gadungan Dibongkar, Nasib Istri dan Dua Anaknya Tuai Simpati
Selebriti

Seorang netizen dengan akun @selly7uno baru-baru ini membongkar kedok Dedy. Menurut akun tersebut, Dedy memang psikolog gadungan yang sudah punya anak istri.

WowKeren - Selebgram Revina VT menghebohkan publik usai membongkar lisensi Dedy Susanto sebagai psikolog. Selain itu, Dedy diduga telah melecehkan banyak perempuan dengan modus terapi depresi.

Banyak perempuan yang mengaku menjadi korban Dedy bahkan menunjukkan bukti DM dan chat mesum Dedy. Yang terbaru, korban Dedy rupanya bukan hanya kalangan masyarakat biasa, namun juga selebriti. Della Perez hingga Vanessa Angel juga mengaku pernah mendapat pesan mesum dari Dedy.


Seorang netizen dengan akun @selly7uno baru-baru ini membongkar kedok Dedy. Menurut akun tersebut, Dedy sedari awal memang seorang psikolog gadungan.

"(Gelarnya) Yess!! Sekadar isi konten youTube," kata akun @selly7uno.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, akun tersebut menyebut bahwa Dedy menipu korbannya dengan mengaku masih single. Padahal menurut akun tersebut, Dedy sudah lama menikah dan punya dua anak.

"Udah anak dua. Udah lama nikah. Punya istri dan anak udah 2 jgn ketipuu. Nasi semua yg diakuin ga punya istri lah dan single. Muka tua gitu single?? emang HOMO??" sambhungnya. "Dia bukan anggota, dia pencetus dibentuk APPI, rapat ke KPI dan bisa ketemu KPI juga karena akses eksklusif dari saya!"

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, akun tersebut mengungkapkan bahwa Dedy sempat meminta bantuannya untuk back up kasus ini. Namun, pemilik akun tidak mau membela orang yang jelas-jelas salah.

"Minta back up juga ke saya, mana sy mau sosok salah diputer balik agar bisa dianggap tdk salah?? BIG NO!! Sorry," katanya.

Pernyataan dari akun @selly7uno itu langsung menjadi bahan perbincangan di akun gosip. Beberapa netizen menaruh simpati kepada nasib anak dan istri Dedy yang tidak diakui.

"Waduhh kurang ajar bgt awalnya respect liat tulisan2nya tp skrg NO gmn perasaan istri dan anaknya yg slalu ngaku single taunya cabul," kata netter. "Duuhh..ketahuan deh belangnya kasian sama anak istrinya," sahut yang lain. "Begitu lah cara tuhan membuka aib seseorang . Yang sering di puja puji , ternyata baru ketauan belang nya," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts