Hani EXID Blak-Blakan Sebut Komentar Tak Terduga Netizen Soal Aktingnya di 'XX'
Naver
TV

Hani berperan sebagai bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na. Ia juga membahas persamaan dan perbedaan antara dirinya dan karakter itu.

WowKeren - Hani belum lama ini membagikan pemikiran dan perasaannya soal respon netizen yang mengomentari aktingnya di web drama "XX". Member EXID itu berperan sebagai bartender kepala yang bekerja di sebuah bar rahasia bernama Yoon Na Na.

Dalam sebuah wawancara dengan YTN Star, Hani awalnya berkata, "Kurasa menjadi selebriti adalah pekerjaan yang memaksamu secara konstan mencoba hal baru dalam hidup. Akting adalah salah satu dari hal itu."


Hani juga berbicara penuh kasih soal karakter Yoon Na Na. "Aku memulai awal yang baru sebagai Na Na di 'XX' dan aku suka bisa melihat dunia dari jalan yang baru dan belajar tentang hubungan antar manusia (lewat peranku)."

Hani selanjutnya membahas persamaan dan perbedaan antara dirinya dan karakter Yoon Na Na. "Kurasa kami mirip dalam hal, saat suatu hal tidak terduga terjadi, aku cenderung memikirkannya sendiri. Aku mencoba mengatasinya sendiri, memahaminya sendiri dan melanjutkan," ungkap Hani.

Hani EXID Bongkar Komentar Tak Terduga Netizen Soal Aktingnya di \'XX\'

Source: YTN Star

"Tetapi sebenarnya lebih mudah untuk melewatinya kalau kamu mau membuka diri. Aku mengalami kesulitan melakukan itu, jadi aku menghabiskan beberapa tahun mencoba untuk memperbaikinya tentang diriku dan kupikir aku sudah menjadi jauh lebih baik. Kupikir itu membuatnya lebih mudah untuk menjaga hubungan," lanjut Hani.

"Tapi berbeda dari Na Na, aku tidak usil dan tidak cenderung terlibat dalam urusan orang lain. Dalam kehidupan nyata, aku tidak terlalu suka bergaul dan kesulitan memberitahu orang lain, 'Aku jamin aku benar'. Aku tidak pandai mengatakan hal-hal seperti, 'Aku yakin tentang ini'," lanjut Hani.

Hani kemudian membongkar komentar tidak terduga netizen soal aktingnya yang membuatnya bahagia. Pelantun "Up & Down" itu menyebutkan komentar berbunyi, "Aktris itu mirip seperti Hani".

"Aku juga melihat orang-orang meninggalkan komentar di artikel tentang drama yang berkata, 'Aku melihatnya karena aktrisnya mirip seperti Hani, ternyata memang Hani'. Aku merasa orang-orang melihatku sebagai karakter pertama dan terutama, yang membuatku benar-benar bahagia dan bangga."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts