Jessica Mila Pajang Foto Mandi di Bathup, Bagian Pundak dan Punggung Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Jessica Mila pajang foto mandi di bathup yang pamer bagian pundak dan punggung sampai bikin netizen gagal fokus. Tuai banyak pujian hingga cibiran di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Jessica Mila merupakan salah satu selebriti muda Tanah Air yang begitu terkenal. Sukses memerankan karakter dalam film dan sinteron, tak ayal membuat dara kelahiran 1992 itu memiliki banyak fans. Setiap hal yang dilakukannya seringkali menarik perhatian para fans serta netizen. Hal tersebut selalu ramai menjadi perbincangan.

Seperti halnya saat Jessica mengunggah foto dalam akun Instagram pribadi miliknya. Baru-baru ini, aktris cantik tersebut sempat pajang deretan potret saat dirinya berada di sebuah hotel. Topik yang menjadi perbincangan warganet di sosial media adalah potret di mana Jessica tengah mandi di bathup.


Pada hari Sabtu (15/2) kemarin, Jessica Mila mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah memanjakan diri di hotel Ritz-Carlton Jakarta. Ada satu potret yang langsung jadi fokus netizen.Yup, di foto pertama yang ia unggah, Jessica tampak tengah mandi di sebuah bathup. Dalam momen ini, sang aktris sempat memamerkan bagian pundaknya.

Setelah menikmati mandi di bathup, momen memanjakan diri Jessica Mila pun tak berhenti sampai di situ saja. Ia juga sempat bersantai di sebuah spa dalam hotel tersebut. Kali ini, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu tampak mengenakan sebuah robe putih yang menunjukkan punggungnya. Tentunya, beberapa postingan tersebut berhasil bikin netizen gagal fokus. Mereka pun beramai-ramai memuji kecantikan bintang sinetron tersebut.

"Wah cantik sekali jscmilla," tulis salah satu akun. "You look so pretty girl," sahut lainnya. "Cantiknya masyaallah," timpal akun @nas*****15. "Wow, mandi aja cantik," kata lainnya.

Selain mendapat pujian, nyatanya postingan Jessica Mila ini juga menuai cibiran dari warganet. Mereka menyayangkan aksi Jessica membagikan foto yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik, karena dianggap akan mengundang pikiran-pikiran negatif dari beberapa orang. "Mandi kok diposting. Dunia terbalik," komentar netter. "Jangan difoto sambil berendem juga atuh kak, banyak fakboy," imbuh lainnya.

"Relax, renew, refresh. Sometimes we need a restart-my-button, and a good spa day is just perfect to do that," tulis Jessica singkat dalam postingan tersebut. Diketahui, Jessica Mila baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul "Imperfect". Dalam film tersebut, lawan main Kevin Julio itu memerankan karakter seorang gadis bertubuh tambun.

Sungguh sangat berbeda bukan dengan potret tubuh Jessica yang asli. Siapa sangka jika Jessica sempat menaikkan berat badannya sebanyak 10 kilo untuk mendalami peran Rara. Namun, seperti yang kita ketahui, jika Jessica adalah salah satu aktris dengan memiliki body goals-nya yang membuat banyak perempuan menjadi iri. Tak heran jika banyak pria yang sering dibuat deg-degan karena kecantikannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts