Dampingi Pangeran Harry, Tampilan Meghan Markle Usai Keluar Kerajaan Ini Dikritik Makin Tak Sopan
Selebriti

Belum lama ini Harry dan Meghan terlihat berada di bandara Victoria. Dalam momen ini, tampilan Meghan menyedot atensi berlebih akibat busananya yang dinilai kurang sopan. Seperti apa?

WowKeren - Berselang hampir sebulan setelah mengumumkan mundur dari keanggotaan Senior Royals, Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya kembali tampil perdana di depan umum. Ini merupakan pertama kalinya pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut tertangkap kamera di depan publik usai "menyembunyikan diri" selama beberapa waktu terakhir.

Pasangan Sussex tersebut tampak gembira dan santai saat berada di Victoria Airport pada 14 Februari lalu. Keduanya diketahui menggunakan penerbangan komersil ke British Columbia. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh Daily Mail, baik Harry maupun Meghan tampak tampil dengan dandanan semi formal.

Namun rupanya, tampilan Meghan menyedot atensi berlebih akibat busananya yang dinilai kurang sopan. Ibu satu anak tersebut mengenakan koleksi kemeja garis-garis dari desainer favoritnya, Misha Nonoo, yang dilengkapi dengan sweater hitam.

Sekilas memang tak ada yang salah dalam penampilan tersebut. Namun yang paling mencuri perhatian adalah kacamata hitam yang digantungkan Meghan di bagian depan kemeja yang tiga kancing teratasnya terbuka. Sontak saja hal ini membuat bagian atas dadanya sedikit terekspos, di mana hal tersebut dinilai kurang sopan.


"Apa tidak mengancingkan bajunya menjadi simbol kalau dia bebas dari Kerajaan?" sindir salah satu penggemar. "Kacamatanya menggantung di sana dan membuatnya terlihat buruk sekali. Dia sama sekali tidak menghormati Kerajaan," sambung lainnya. "Kemeja yang tidak dikancingkan dan ritsleting celana yang sedikit terbuka," olok yang lain.

Di sisi lain, Harry dan Meghan memang tengah disibukkan dengan kegiatan pribadi mereka selepas keluar dari Kerajaan. Keduanya diketahui masih aktif dalam sejumlah lembaga amal yang mereka naungi dan menjadi pembicara eksklusif dalam sejumlah forum kalangan atas.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait pencopotan gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle, menyusul keputusan keduanya yang memilih untuk keluar dari keanggotaan senior keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam pengumuman yang dibagikan, sang Ratu mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Bukan cuma itu saja, dalam pengumuman ini Harry dan Meghan juga dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya, termasuk yang berkaitan dengan kegiatan kemiliteran. Pendanaan dari uang publik untuk keduanya pun dihentikan, yang berarti mereka tak lagi mendapatkan Sovereign Grant alias tunjangan dari pajak rakyat Inggris sepeser pun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts