Kekeyi 'Bentak' Rio Ramadhan Saat Live IG Bareng, Akui Sengaja Agar Marahan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan kembali memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Namun, Kekeyi justru kedapatan membentak Rio saat ditanya soal perasaannya.

WowKeren - Hubungan Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan diketahui kembali terjalin belum lama ini. Sebelumnya, hubungan mereka kandas saat baru berjalan selama 3 bulan. Akan tetapi, Kekeyi dan Rio kompak mengaku tidak pernah putus saat ditanya alasan mereka kembali bersama.

Sama seperti sebelumnya, Kekeyi dan Rio kembali memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Salah satunya dengan cara melangsungkan siaran langsung Instagram bersama-sama. Dalam kesempatan tersebut, Rio menanyakan rasa sayang Kekeyi padanya.


"Mami, sayang papi enggak?" tanya Rio sambil matanya tampak terpejam. "Tatap dong, masak merem," bentak Kekeyi. "Oh ditatap," timpal Rio yang tertawa menanggapinya.

"Mami, sayang papi enggak?" ulang Rio. "Sayang enggak ya? Hahaha enggak enggak. Serius," tolak Kekeyi. "Aduh," sahut Rio pura-pura terkejut. "Biarin, biar kamu marah. Aku pengin kamu marah kok. Kan belum pernah nih kita marah-marahan," goda Kekeyi.

Kekeyi Bentak Rio Ramadhan, Akui Sengaja Biar Pernah Marahan

Instagram

Aksi Kekeyi dan Rio tersebut kembali menuai kritik. Kekeyi dan Rio dianggap terlalu memamerkan kemesraan mereka dan seolah disengaja. Keduanya lantas diingatkan agar menggunakan video call pribadi jika ingin bermesraan.

"Tolong ajari mereka download whatsapp," komentar akun @r***tairiani. "Klo d wa kan ga dpt bullyan kak," sahut akun @c***babemlg. "Jiwa jomblo ku meronta ronta gaissss adakah gandengan wkwk," tulis akun @a***tralala.

"Kenapa mereka ga vc di wa aja si? Hah?" balas akun @a***an_. "Nanya sayang apa kaga aje harus di live yeee, si papi mah emang," komentar akun @f***skxk. "Kenapa ga vc aja njeng #emosigw," sahut akun @m***oooy_.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts