Kim Da Mi Tantang Hancurkan Kwon Nara di 'Itaewon Class', Karakter Badass Banjir Pujian
Naver
TV

Di depan Kwon Nara, Kim Da Mi terang-terangan mengakui jika dirinya sangat menyukai Park Seo Joon. Selegram cantik itu menantang akan menghancurkan Kwon Nara.

WowKeren - "Itaewon Class" menayangkan episode keenam pada Sabtu (15/2). Di episode terbaru itu, penonton disuguhi dengan berbagai momen keren yang sukses membuat drama JTBC tersebut mencetak rating 11,6 persen

Salah satu adegan keren yang ditampilkan adalah saat Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan Oh Soo A (Kwon Nara) beradu ucapan di toilet. Dalam cuplikan itu, Jo Yi Seo mengakui jika dirinya sangat menyukai Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).


Namun Oh Soo A dengan pede menyatakan jika Park Sae Ro Yi menyukai dirinya. Menariknya, Kim Da Mi membuktikan dirinya bukan perempuan yang menyerah begitu saja. "Kalau begitu tidak ada cara lain, aku hanya perlu menghancurkanmu," tantang Kim Da Mi.

Episode terbaru "Itaewon Class" ini pun langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang memuji karakter badass Kim Da Mi yang jarang ditampilkan oleh pemeran utama wanita drama. Banyak pula yang menantikan kedua wanita itu baku hantam.

"Saya sangat membutuhkan peran wanita swag macam yi seo di drakor,bosen tiap lihat drakor pemeran wanitanya yg tertindas mulu.Dibuat lemah gemulai dan pasti yg feminim2,,yg gini2 woww bikin terpana Kim Dami," tulis seorang fans.

"Ditunggu adegan yi seo dengan gaya swag nya nampolin si soo ah," imbuh yang lain. "Hayuk baku hantam," sambung fans lain. "Kapanlagi liat Pemeran utama wanitanya "Barbar" kek gini... aku suka aku suka," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" episode keenam ditutup dengan momen menegangkan karena pimpinan Jang Ga (Yoo Jae Myung) mendatangi kedai Dan Bam usai terungkap jika Park Sae Ro Yi memiliki saham besar di perusahaan Jang Ga. Jangan sampai melewatkan episode terbaru pekan depan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts