Muka Dituding Oplas Total, Siwi Widi Pamer Foto-Foto Masa Kecil Pertegas Cantik Dari Lahir?
Selebriti

Baru-baru ini, Siwi Widi membagikan foto-foto masa kecil hingga remaja di Instagram. Potret yang dibagikan Siwi berbeda dengan yang diungkap akun @digeeembok.

WowKeren - Siwi Widi alias Siwi Sidi dikenal sebagai pramugari yang memiliki paras cantik. Pada awal kemunculannya di pemberitaan isu gundik Garuda Indonesia, kecantikan Siwi membuat banyak orang takjub hingga dimiripkan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Namun kecantikan Siwi diragukan oleh banyak pihak karena diyakini hasil dari operasi plastik alias oplas. Sebab, beredar foto-foto diduga Siwi pada zaman masih sekolah.

Dalam foto-foto yang disebarkan akun Twitter @digeeembok, wajah Siwi dulu dan sekarang berbeda drastis. Penampilan Siwi secara langsung pun sempat menjadi perbincangan karena wajahnya dinilai tak semulus di Instagram.

Photo-INFO

Instagram


Baru-baru ini, Siwi melalui Instagram pribadinya membagikan foto-foto masa kecil hingga remaja. Potret yang dibagikan Siwi berbeda dengan yang diungkap akun @digeeembok.

Lewat foto tersebut, perempuan bernama asli Siwi Widi Purwanti ini seolah ingin membantah tudingan oplas yang beredar. Ia agaknya ingin meyakinkan publik bahwa parasnya cantik dari lahir.

Photo-INFO

Instagram

Ada salah satu foto Siwi yang diambil tahun 1998 ketika berumur 2 tahun. Dalam fotonya, perempuan kelahiran 1996 ini tampak memakai dress putih lengkap dengan topi seraya mengembangkan senyum.

Melengkapi foto, Siwi menyemangati dirinya sendiri agar tumbuh menjadi wanita kuat. "Grow and shine, dear! U re strong kid pic 1998," tulisnya. "What a Happy childhood!" sambungnya pada postingan yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru