Kim Jong Kook Yakin Song Ji Hyo Bakal Syuting 'Superman Is Back' Bareng Gary Jika Lakukan Hal Ini
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (16/2), para anggota membahas soal love line Song Ji Hyo dan Gary di masa lalu dan mengaitkannya dengan masa kini. Penasaran seperti apa keseruannya?

WowKeren - Pada Minggu (16/2), SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man". Dalam episode ini, para pemain kembali membahas soal love line antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Namun itu segera berubah menjadi serangan langsung pada Song Ji Hyo karena para anggota membahas soal love line-nya di masa lalu dengan Gary.

Seperti yang diketahui, Song Ji Hyo dan Gary dikenal sebagai Monday Couple di awal musim seri "Running Man". Mereka tampak memiliki berbagai getaran manis layaknya pasangan kekasih di "Running Man" hingga membuat penggemar baper dan menjodohkan mereka.


Namun love line itu menghilang sejak Gary memutuskan keluar dari "Running Man" lalu menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Tiga tahun vakum dari layar kaca, baru-baru ini Gary comeback untuk membintangi program KBS "Superman Is Back" bersama dengan anaknya yang bernama Hao.

Nah, dalam episode terbaru "Running Man", para anggota mulai merencanakan pernikahan antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Namun hal ini langsung disanggah oleh Jeon So Min. "Aku tidak akan menikah dengannya! Bagaimana aku bisa menikahi Se Chan," ujar Jeon So Min.

Jeon So Min mengungkapkan bahwa dia telah ditolak saat mencoba mengajak Yang Se Chan berkencan dengan ramah. "Aku memintanya untuk makan patbingsoo bersamaku tapi dia bilang tidak!" terang Jeon So Min.

Song Ji Hyo kemudian mencoba untuk berbicara dengan Yang Se Chan dengan memberinya sedikit nasihat. "Berhentilah menghalangi dirimu darinya. Coba buka (hatimu) sekali saja," ujar aktris 38 tahun tersebut.

Tapi perkataan Song Ji Hyo langsung dijadikan topik menarik oleh member yang lain. Karena mereka kemudian mengaitkan perkataannya dengan kisah masa lalunya bersama Gary. "Kenapa kamu tidak membuka (hatimu) juga?" tanya Yoo Jae Seok.

Kim Jong Kook Yakin Son Ji Hyo Bakal Syuting \'Superman Is Back\' Bareng Gary Jika Lakukan Hal Ini

Koreaboo

Kim Jong Kook bahkan mengatakan sesuatu yang lebih menohok. Pasalnya dia bercanda dengan mengatakan bahwa Song Ji Hyo akan syuting "Superman Is Back" bersama Gary jika dulu dia menerima (perasaan) Gary untuknya. Karena dengan begitu mereka akan menikah dan memiliki anak lalu syuting bersama di "Superman Is Back".

"Jika kamu membuka (hatimu) lebih banyak, kamu akan syuting 'Superman Is Back' dengannya," sahut Kim Jong Kook.

Mendengar perkataan Kim Jong Kook, seluruh pemain tampak tertawa terbahak-bahak. Di sisi lain, Song Ji Hyo terlihat cemberut dan mulai menyangkalnya. "Tidak... Gary dan aku tidak seperti itu," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts