Seohyun SNSD atau Irene Red Velvet, Klip Viral Ini Picu Perdebatan
Selebriti

Baru-baru ini ada klip yang beredar di media sosial dan memicu perdebatan netizen. Klip menampilkan dua idol wanita tampak samping yang sedang tampil di panggung.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation (SNSD) dan Irene Red Velvet dikenal sebagai idol cantik di Korea Selatan. Mereka jarang dibandingkan satu sama lain, karena penampilan mereka umumnya unik.

Namun baru-baru ini ada klip yang beredar di media sosial dan memicu perdebatan netizen. Klip menampilkan dua idol wanita tampak samping yang sedang tampil di panggung. Idol sebelah kanan membuat netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya dalam klip. Seohyun atau Irene?


Source: Twitter

Ternyata sosok dalam klip sebenarnya Seohyun. Sedangkan sosok di sebelahnya adalah Sooyoung Saat itu SNSD membawakan "All Night" pada 2017.

Tidak heran netizen bingung, karena hidung Seohyun terlihat seperti Irene. Struktur wajah mereka juga terlihat mirip.

"Sebenarnya aku tahu itu itu Seohyun tapi dia sangat mirip dengan Irene di sini," komentar netizen. "Jika itu Irene, dia akan setara dengan pinggang Sooyoung," tambah netizen lain. "Tidak, tapi ketika aku melihat klip ini, itu jelas Irene, dia tidak terlihat seperti Seohyun? Tapi aku kemudian melihat Sooyoung di sebelahnya. Merinding," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seohyun saat ini aktif berkarir di dunia akting. Ia membintangi drama pendek JTBC berjudul "Hello Dracula". Drama terdiri tiga sketsa yang salah satunya menceritakan tentang An Na (Seohyun) bersama sang ibu, Mi Young (Lee Ji Hyun), satu-satunya keluarga yang ia punya di dunia ini. An Na diceritakan sebagai seorang lesbian.

Irene sendiri bersama Red Velvet belum lama ini comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts