Suami Vanessa Angel Soroti Pose Dedy Susanto Selalu Memiringkan Kepala Tiap Kali Selfie
Instagram/bibliss
Selebriti

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menyorot pose Dedy Susanto yang selalu memiringkan kepala setiap kali mengambil foto selfie baik saat sendiri maupun bersama pasiennya.

WowKeren - Nama Dedy Susanto belakangan sedang menjadi perbincangan publik usai Selebgram Revina VT membongkar lisensinya sebagai Psikolog. Tak hanya itu, Dedy disebut kerap mengajak pasiennya untuk ngamar hingga terjadi lah tindakan pelecehan.

Kini satu persatu orang yang mengaku menjadi korban Deddy kian bermunculan. Lantas yang baru-baru ini berhasil mencuri perhatian adalah ketika Bibi Ardiansyah membongkar soal DM Instagram Dedy dengan Vanessa Angel.

Mendapati istrinya pernah mendapatkan chat dari Dedy, Bibi pun tampak tak ingin tinggal diam. Lantas baru-baru ini Bibi menyoroti soal foto Dedy di Instagram yang selalu berpose memiringkan kepalanya di tiap kali mengambil foto selfie.

Suami Vanessa Angel Soroti Pose Dedy Susanto Selalu Memiringkan Kepala Tiap Kali Selfie

Instagram


Bibi juga terlihat membagikan foto selfie-nya dengan memiringkan kepala guna menirukan pose Dedy. “Ada yag bisa kasih jawaban kenapa pak doketer kita ini kl foto kepalanya miring miring? @dedysusantopj penting ini,” tulis Bibi melalui unggahan Instagram Story-nya.

Sementara itu, Bibi juga menyampaikan dugaan dari makna pose memiringkan kepala yang biasa dilakukan oleh Dedy. “Mamaku sering bilang gini sih: jangan percaya sama orang yg kalau ambil selfie kepalanya miring miring,” tambah Bibi dengan memberikan emoji tertawa dalam unggahannya yang lain.

Suami Vanessa Angel Soroti Pose Dedy Susanto Selalu Memiringkan Kepala Tiap Kali Selfie

Instagram

Tak ayal, berbagai unggahan yang dibagikan oleh Bibi tersebut kini telah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Hingga akhirnya netizen ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar.

Keliatan jg sihdri wajahnya klu dia nakal,” tulis seorang netter. “Di duga ada kelainan mental, terkadang orang bisa mengobati orang lain tapi tidak bisa mengobati diri sendiri. Tingkah laku Mu menghancurkan hidupmu,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru