Raup Ratusan Juta Dari YouTube, Nikita Mirzani Beber Tipsnya Ke Jessica Iskandar
Selebriti

Jessica Iskandar mulai merambah dunia YouTube dan mendapatkan beberapa tips dari senior yakni Nikita Mirzani. Dengan beberapa informasi yang diberikan, Niki mengungkapkan pendapatannya selama sebulan.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air kini sudah banyak yang merambah ke dunia YouTube seperti Raffi Ahmad, Baim Wong dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga dengan Jessica Iskandar yang kini mulai rajin mengunggah beberapa konten di channel YouTube-nya. Dan baru-baru ini Jessica membagikan sebuah video ke dalam channel nya bersama bintang tamu yakni Nikita Mirzani pada Kamis (13/2).

Dalam video tersebut terlihat Jessica sedang melakukan sesi tanya jawab dan membahas topik mengenai berbagai hal tentang mereka berdua. Tetapi topik pembahasan yang paling mencolok berada di menit terakhir video, disana terekam bagaimana ia menanyakan Jessica sudah menghasilkan uang berapa dari YouTube sampai perihal Nikita membeberkan telah memiliki pendapatan senilai 100 juta rupiah lebih setiap bulannya.

"Udah dapet berapa dari YouTube? Udah lumayan lah ya, ratusan juta tiap bulan?," tanya Niki kepada Jessica. "Nggak, belum nyampe. Niki udah ya?" jawabnya. "Aku udah alhamdulillah. Seratus juta lebih udah pasti tiap bulan," ungkap Nikita.


Kemudian ia menjelaskan beberapa tips kepada Jessica, kalau harus sering-sering untuk upload konten yang menarik di YouTube dan memiliki banyak penonton. Niki juga memberitahu bahwa iklan juga sangat penting, dari jumlah penonton yang banyak nanti iklan akan datang dengan sendirinya.

"Makanya kalau YouTube itu harus sering-sering upload," tutur Nikita memberikan informasi pada Jessica. "Jadi subscribe itu tidak menentukan bisa dapet banyak atau enggaknya di YouTube. Jadi yang menentukan setelah dipelajari dari iklan dan viewers."

Diketahui Nikita Mirzani sudah lebih dulu merambah ke dunia YouTube dan saat ini tengah sibuk menjajal peruntungannya di balik layar dengan menjadi seorang produser dalam sebuah serial web. Ia mengatakan ingin memberi kesempatan kepada anak-anak muda berbakat melalui serial web dan mengembangkan kemampuannya di industri hiburan Tanah Air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru