Gelar Pengajian Jelang Nikah, Tangis Tiwi eks T2 Pecah Saat Minta Doa Restu
Instagram
Selebriti

Tiwi eks T2 banjir air mata saat minta restu di acara pengajian, Sabtu (15/2) kemarin. Akui sampai tak bisa tidur beberapa malam hanya untuk merangkai kata yang ditujukan pada orang-orang terkasih.

WowKeren - Selangkah lagi penyanyi cantik bernama lengkap Prastiwi Dwiarti atau lebih dikenal Tiwi T2 kian dekat menuju pelaminan. Usai melangsungkan prosesi lamaran pada 25 Januari lalu, Sabtu (15/2) kemarin, Tiwi menggelar acara pengajian di Jakarta. Tampak dari beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, acara berlangsung dengan khidmat.

Tiwi yang mengenakan kaftan berwarna soft pink dilengkapi dengan kerudung abu-abu, tampak berurai air mata ketika meminta restu kepada sang mama dan orang-orang terdekatnya. Beberapa malam sebelum acara pengajian berlangsung, Tiwi mengaku sempat susah tidur karena memikirkan surat yang akan ia bacakan nantinya untuk meminta doa restu. "Beberapa malam enggak bisa tidur cepat untuk merangkai kata meminta doa restu buat mereka yang terkasih," tulis ibu satu anak itu di bagian caption.

Proses meminta doa restu kepada orangtua sebelum menikah memang selalu menjadi momen yang paling mengharukan. Hal ini pun dirasakan oleh Tiwi saat hendak meminta restu kepada sang mama dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Tiwi berterima kasih atas semua support tulus yang telah diberikan kepadanya, serta tak lupa meminta maaf untuk segala kesalahan yang ia perbuat.


Niat Tiwi tak ingin menangis di hari spesialnya itu, namun apa daya, air matanya seolah tak dapat ditahan lagi untuk keluar. Saat baru saja memulai membacakan suratnya untuk orang-orang terdekat, Tiwi langsung berurai air mata. "Udah niat, 'Gw gak mau nangis..!','Tahan sampai tengah-tengah paragraf buat mamah.' Eh baru basmallah udah ngegetar. Tenggorokan kering, hidung gatal, pas baru mulai istighfar, deras banget air mata ini (pertahanan runtuh saudara-saudara!)," kata Tiwi.

Gelar Pengajian Jelang Nikah, Tangis Tiwi eks T2 Pecah Saat Minta Doa Restu

Instagram

Air mata Tiwi terus mengalir karena mengingat perjuangannya selama ini. Mulai dari beratnya meniti karier menjadi seorang penyanyi, menjalani rumah tangga yang harus berakhir di meja hijau, serta perjuangannya yang harus membesarkan anaknya sebagai single mother. Namun, Tiwi tak pernah menyesali semua keputusan yang tela ia buat selama ini. Ia pun bersyukur karena sudah dikirimkan calon suami yang sangat mencintainya dan keluarga.

Tak lupa Tiwi mengucap syukur atas lancarnya acara pengajian yang diadakan secara sederhana namun tetap khidmat. Tiwi tampak sangat cantik dengan busana muslim yang ia kenakan. Postingannya ini lantas mendapat banyak pujian dari warganet. "Cantik bgt dear," komentar netter. "Cantiknya, kenapa gak main sinteron aja," tulis lainnya. "Geulis pisan ya Allah. Sing lancar neng sampe hari H," imbuh akun @hap*******ppy.

Warganet pun mendoakan untuk kelancaran pernikahan Tiwi yang kabaranya akan dilaksanakan Maret mendatang. "Semoga lancar sampe hari H. Amin," tulis salah satu akun. "Lancar sayangku," sambung lainnya. "Semoga lancar teh," tutup akun @deg******li.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel