V BTS Tak Terima Dilupakan RM di Foto Grup
Selebriti

RM memposting foto grup ketika menghadiri Grammy Awards 2020 beberapa minggu yang lalu. Namun tidak ada V dalam foto grup yang diposting RM alias hanya enam member.

WowKeren - Weverse tidak hanya menjadi tempat BTS (Bangtan Boys) berinteraksi dengan penggemar. Terkadang mereka juga saling mengomentari postingan satu sama lain. Seperti yang dilakukan V baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu RM (Rap Monster) memposting dua foto dengan emoji wajah manis yang menggemaskan. Foto pertama memperlihatkan dirinya ketika mengunjungi museum, bersantai di atas rumput dengan melepas sepatu.


Lucunya V BTS Tak Terima Dilupakan RM di Foto Ini 1

Source: Weverse

Foto kedua yang dibagikan RM adalah foto grup dengan member-member yang lain ketika menghadiri Grammy Awards 2020 beberapa minggu yang lalu. Namun ada sesuatu yang hilang dari foto.

Lucunya V BTS Tak Terima Dilupakan RM di Foto Ini 2

Source: Weverse

Tidak ada V dalam foto grup yang diposting RM. Mungkin V berdiri di belakang Jimin BTS sehingga tidak terlihat atau sedang tidak bersama mereka pada saat itu. Namun yang jelas pemilik nama Kim Taehyung itu tidak ada dalam foto.

Beberapa hari kemudian, V muncul memberikan komentar. Ia tidak terima RM melupakannya dan memastikan agar sang leader tahu bahwa ia memposting foto tanpa dirinya.

Lucunya V BTS Tak Terima Dilupakan RM di Foto Ini 3

Source: Weverse

V menulis, "Di mana aku?" dengan gaya penulisan imut. RM belum menanggapi komentarnya tapi para penggemar tahu bahwa ia mungkin memposting foto itu secara kebetulan tanpa menyadari ada satu member yang hilang. Padahal biasanya ia sangat teliti menghitung jumlah member-membernya.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan tracklist berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts