Mantap Pisah dan Pastikan Ogah Rujuk, Istri Muda Sudah Siapkan Surat Kuasa Untuk Gugat Cerai Kiwil
Selebriti

Beredar di akun gosip surat kuasa yang dibuat oleh Meggy Wulandari yang ditujukan kepada pengacaranya untuk membuat gugatan cerai kepada sang suami, Kiwil.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dengan istri kedua, Meggy Wulandari memang dikabarkan sedang bermasalah. Meggy belakangan kekeh mengutarakan niatnya untuk berpisah dengan Kiwil. Dalam sebuah wawancara terbaru, artis cantik itu kembali menegaskan bahwa dirinya sudah mantap bercerai dengan sang suami dan enggan rujuk kembali.

"Jangan sedih, itu mah urusan Allah. Mau janda kek, mau duda kek itu urusan Allah. Ya Allah, saya enggak sendiri, saya ada Allah kok, tenang aja," kata Meggy dilansir Cumicumi, Senin (17/2). "Kenapa mesti sayang? Kan kata Mas Kiwil banyak janda-janda yang terlantar, ya udah nikahi aja janda-janda terlantar. Kalau saya Alhamdulillah ada Allah."

Dalam kesempatan itu, Meggy juga menyinggung soal aksi Kiwil nangis-nangis meminta rujuk di tahun 2012 lalu. "Enggak usah ngemis-ngemis ya, nangis-nangis di depan pager, oh enggak. Tolong ya jangan persulit. Emang dulu rujuk gimana? Sekarang saya enggak mau digitu-gituin lagi ya. Bapak (Kiwil) kan bilang enggak akan mau menceraikan saya, gini, gini, gini. Saya mau cerai, selesai sudah selesai. Terserah bapak," tegas Meggy.


Tekad Meggy untuk berpisah pun sepertinya sudah semakin bulat. Terbukti, wanita berusia 39 tahun itu sudah membuat surat kuasa yang ditujukan kepada pengacaranya untuk membuat gugatan cerai. Hal itu diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Senin (17/2). Meggy diketahui telah membuat surat kuasa itu pada Kamis (13/2).

"Bahwa Pemberi Kuasa (Meggy) memberikan kuasa penuh kepada Penerima Kuasa (pengacara) untuk bertindak untuk dan atas nama Pemberi Kuasa, baik bersama-sama atau sendiri-sendiri sebagai kuasa hukum Pemberi Kuasa untuk mewakili dan atau mendampingi, membela kepentingan hukum Pemberi Kuasa untuk membuat dan mendaftarkan serta mengajukan Gugatan Cerai terhadap Wildan Delta Umur 48 tahun Agama Islam Pekerjaan Wiraswasta," bunyi surat kuasa tersebut.

Dari surat kuasa tersebut diketahui bahwa gugatan cerai Kiwil nantinya akan diajukan ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti kapan Meggy akan mengajukan gugatan cerai atas suaminya. Sementara itu, Kiwil dan Meggy sempat cerai tahun 2012 lalu. Namun pasangan ini memutuskan untuk rujuk kembali pada tahun 2013.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait