Begini Reaksi Cinta Laura Saat Disebut Mirip Angelina Jolie Versi Indonesia
Selebriti

Bubah Alfian menyebut Cinta Laura sebagai Angelina Jolie dari Indonesia. Pernyataan Bubah tersebut kemudian langsung mendapatkan tanggapan dari Cinta dan warganet yang lain.

WowKeren - Baru-baru ini make up artis ternama, Bubah Alfian berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Bubah terlihat membagikan potret Cinta Laura untuk menunjukkan hasil riasannya.

Dalam unggahannya tersebut, Cinta terlihat tampil cantik dengan baju berwarna merah. Menariknya lagi, Bubah memberikan lipstik yang berwarna serupa pada bibir artis berdarah Jerman-Indonesia tersebut.

Melihat wajah Cinta semakin cantik setelah mendapatkan riasan darinya, Bubah pun menyebut perempuan berusia 26 tahun ini mirip seperti artis papan atas Angelina Jolie versi Indonesia. “Angelina Jolie of Indonesia @claurakiehl,” tulis Bubah Alfian sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menandai dan me-mention akun Instagram Cinta.


Kendati demikian, tak mengheran jika akhirnya Cinta langsung memberikan tanggapannya di kolom komentar. Tak hanya itu, ibu Cinta, Herdiana juga turut merasa takjub dengan hasil riasan yang dibuat Bubah untuk putrinya.

Siapa dulu make up artis nya?” komentar Herdiana dengan menambahkan emoji cium. “Love this makeup!” sahut Cinta dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar.

Begini Reaksi Cinta Laura Saat Disebut Mirip Angelina Jolie Versi Indonesia

Instagram

Sementara itu, postingan ini juga membuat netizen ramai memberikan respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang sependapat dengan pernyataan Bubah bahwa Cinta terlihat sangat mirip dengan Angelina Jolie.

Bibir nya menggodaaaah kak, ok aku setuju sih bang @bubahalfian Mirip banget,” tulis seorang netter. “Astaga!!! Berasa liat Angelina Jolie waktu muda sumpah! Queen, Kak Bubi ter THE BEST,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Cantikan ini jauuuhh,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait